Cuma Butuh 1 Poin, Stefano Cugurra Tak Mau Pemain Bali United Terlena Hadapi Persebaya

Cuma Butuh 1 Poin, Stefano Cugurra Tak Mau Pemain Bali United Terlena Hadapi Persebaya
Cuma Butuh 1 Poin, Stefano Cugurra Tak Mau Pemain Bali United Terlena Hadapi Persebaya

Aissekiya.com– Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau kerap disapa Teco menegaskan bahwa perjuangan Bali United belum usai untuk menjuarai BRI Liga 1 musim ini.

Diketahui, Bali United berhasil menang atas Madura United dengan skor 0-2. Kemenangan ini tentu semakin memudahkan Bali United untuk meraih gelar juara.

Bali United hanya butuh 1 poin tambahan ketika menghadapi Persebaya di pekan ke 33 nanti. Meski begitu, Stefano Cugurra sudah mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak terlena.

BACA JUGA:  Trial di Yunani Selesai, Bagus Kahfi Tunggu Kabar Dari Indonesia

Ia ingin Bali United tetap respek terhadap Persebaya dan bekerja keras untuk mengalahkan mereka di pekan ke 33 mendatang.

“Kami kerja keras karena lawannya Madura United. Mereka tim bagus dengan memiliki pemain yang berkualitas,” ujar Stefano Cugurra dalam jumpa pers, Senin (21/3/2022).

“Saya lihat mereka bekerja keras di lapangan tetapi hari ini kami lebih bagus,” ucapnya.

Ia pun tak ingin berkaca dari prestasinya selama melatih di Indonesia. Stefano Cugurra bangga bisa bekerja keras bersama Bali United di musim ini untuk meraih gelar juara.

BACA JUGA:  Gemilang di Lapangan, Jack Brown Juga Taat Beribadah Sebagai Seorang Muslim

“Yang paling penting bukan soal prestasi individu saya, tetapi yang paling penting ada pada kerja keras tim, buat Bali United, buat semua orang yang ada di Pulau Bali, kami bisa juara bersama,” kata Teco.

“Tetapi, kami belum selesai, jadi harus respek pada lawan dan kami punya Persebaya di depan,” tuturnya.

BACA JUGA:  NDRC Wajibkan PSM Makassar Bayar Tunggakan Gaji Pada Para Pemainnya Sebesar Rp6 Milyar Dalam 45 Hari

“Saya sudah kerja di sana empat sampai lima tahun, saya tahu benar kekuatan Surabaya dan saya tahu karakter dari pemain-pemain Persebaya.”

“Mereka punya kualitas, jadi kami harus respek pada mereka seperti hari ini kami respek sama Madura United.”

“Kami tetap harus kerja keras untuk mendapatkan hasil positif setelah itu kami bisa menikmati. Tetapi, sebelum itu ya tidak boleh.”

close