Rumah Cristiano Ronaldo Kemalingan, Pencuri Hanya Ambil Topi Bisbol dan Jersey

  • Bagikan

Cristiano Ronaldo

Rumah milik megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, di Madeira, Portugal, dikabarkan kemalingan pada Jumat (9/10) waktu setempat. Yang mengejutkan lagi, pencuri mengambil barang yang terbilang tidak begitu berharga.

Rumah tersebut memiliki tujuh lantai, dua kolam renang ukuran olimpiade, dan lapangan sepakbola.

Seperti dikutip dari Marca yang melansir media-media Portugal, sang pencuri menyelinap melalui garasi tepat saat salah satu karyawan rumah membuka pintu.

BACA JUGA:  Di tolak Masuk Desa, 3 Petugas Covid-19 Dianiaya Warga, Simak Selengkapnya

Begitu masuk, pelaku menggondol topi bisbol dan jersey Juventus yang bertanda tangan Ronaldo. Pria itu telah diidentifikasi oleh Polisi Keamanan Umum (PSP) lewat sejumlah CCTV yang berada di rumah tersebut.

Rumah tersebut merupakan tempat Ronaldo dan keluarga biasa menghabiskan sebagian masa liburan mereka.

BACA JUGA:  Insiden Salah Putar Lagu Kebangsaan Awali Kekalahan Timnas Indonesia dari UEA
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Di rumah yang sama pula, Ronaldo bersama pasangannya, Georgina, dan anak-anak mereka, menjalani masa karantina pada periode awal penghentian kompetisi imbas pandemi virus corona, Maret lalu.

Sehari-hari, rumah tersebut merupakan tempat tinggal ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, dan kakak laki-laki sang pemain, Hugo. Tidak diketahui apakah salah satu dari mereka berada di dalam saat terjadi kemalingan.

BACA JUGA:  Ponsel Hilang ? Temukan Dalam Waktu Kurang Dari 10 Menit Dengan Aplikasi Find My Device

Adapun Ronaldo kini dalam persiapan bersama timnas Portugal menjelang dua laga lanjutan Grup A3 UEFA Nations League, yakni melawan Prancis, Senin (12/10) dini hari WIB dan Swedia tiga hari berselang.

  • Bagikan
close