Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Old Trafford, Mana Yang Cocok?

Cristiano Ronaldi di Manchester United

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kabar yang mengejutkan. CR7 dilaporkan ingin meninggalkan Old Trafford dan meminta kepada manajemen United untuk menjualnya di musim panas ini.

Seperti diketahui, Manchester United hanya mampu finis diperingkat ke 6 pada musim lalu. Itu membuat Setan Merah gagal mengamankan tiket bermain di Liga Champions untuk musim depan.

Kabarnya, hal itu yang membuat Ronaldo berniat meninggalkan Old Trafford karena ingin bermain di Liga Champions.

Kompetisi Liga Primer Inggris mendapatkan 4 tiket untuk berlaga di Liga Champions. Jadi, yang berhak bermain di Champions musim depan adalah tim yang finis di 4 besar klasemen akhir.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Manchester United yang berada di peringkat ke 6 hanya bisa berlaga di Kompetisi kasta kedua Eropa, Piala UEFA.

Meminta Untuk Dijual

Jurnalis The Times, Duncan Castles menjadi orang pertama yang melaporkan bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United.

Bukan hanya Duncan, David Ornstein yang merupakan wartawan Manchester United untuk The Athletic juga mengabarkan bahwa Ronaldo ingin bermain di Liga Champions.

Untuk itu, sang pemain meminta kepada Setan Merah untuk menjualkan di musim panas ini.

“Cristiano Ronaldo telah meminta kepada Manchester United untuk menjualnya di musim panas ini. Ronaldo juga mengatakan bahwa dia akan selalu mencintai klub ini. namun, dia juga ingin bermain di Liga Champions jelang akhir karirnya.” Tulis David Ornstein di akun resmi Twitternya.

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Banyak Yang Berminat

Ronaldo memang sudah tidak muda lagi, yakni 37 tahun. Meski begitu, tidak sedikit klub yang berminat untuk mendapatkan jasa kapten Timnas Portugal tersebut.

Kabar mengenai keinginan Ronaldo untuk pergi dari United, membuat banyak klub yang berminat padanya.

Kabarnya, sejauh ini sudah ada tiga klub yang memberikan sinyal berminat mengamankan sang mega bintang. Ketiga klub itu adalah Bayern Munchen, Chelsea dan Napoli. Hal itu seperti yang dilaporkan oleh Relevo.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

“Cristiano Ronaldo dikonfirmasi ingin segera pindah klub. Bayern Munchen, Napoli dan Chelsea sudah mulai bergerak terkait ketersediaan sang pemain.” Tulis Relevo di akun resmi Twitternya.

Namun, pihak Manchester United dikabarkan tidak mau melepas Ronaldo di musim panas ini. manajemen Setan Merah ingin sang pemain tetap berada di skuad Erik ten Hag musim depan.

close