Congratulation, Fulham Resmi Promosi ke Liga Inggris Musim Depan

Congratulation, Fulham Resmi Promosi ke Liga Inggris Musim Depan
Congratulation, Fulham Resmi Promosi ke Liga Inggris Musim Depan

Aissekiya.com– Fulham saat ini sedang merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa yakni bisa naik kasta kembali ke Liga Inggris musim depan.

Kepastian ini Fulham dapat usai mengalahkan Preston North dengan skor telak 3-0. Tambahan tiga poin melengkapi jumlah poin Fulham menjadi 86 dan tidak akan terkejar oleh kompetitor lain di posisi ketiga.

BACA JUGA:  TC ke Korea, Timnas U-19 Akan Beruji Coba Dengan 4 Klub Lokal

Ketiga gol Fulham diciptakan oleh Aleksandar Mitrovic dua gol dimenit ke 9 dan 41. Sementara satu gol tambahan dicetak oleh Carvalho dimenit ke 34.

Fulham sendiri memang beberapa kali bisa tampil di Liga Inggris yakni pada 2017-2018 dan 2019-2020. Namun mereka juga sempat terdegradasi ke kasta kedua pada musim 2018-2019 dan 2020-2021.

BACA JUGA:  Tak Jadi ke Arema, Samsul Arif Resmi Gabung Persis Solo

Penampilan Fulham di musim ini memang sangat luar biasa. Mereka tercatat hanya mengalami delapan kekalahan di sepanjang musim.

Meski mampu tampil baik di kasta kedua, Fulham masih perlu berbenah karena persaingan di Liga Inggris justru semakin ketat.

BACA JUGA:  RIP, Putra Ortizan Sollosa Meninggal Dunia

Contoh saja tim tim papan atas saat ini sudah tidak bisa mendominasi dengan mudah. Mereka harus bekerja keras dan tetap terseok-seok di klasemen.

close