Coach Teco Ogah Komentari Protesnya Persikabo ke PT LIB

Coach Teco Ogah Komentari Protesnya Persikabo ke PT LIB
Coach Teco Ogah Komentari Protesnya Persikabo ke PT LIB

Aissekiya.com– Pelatih anyar Bali United, Stefano Cugurra atau kerap disapa Teco menegaskan bahwa dirinya tak mau ikut mengomentari protesnya Persikabo ke PT LIB mengenai laga tadi malam.

Diketahui, Persikabo merasa terpaksa bermain karena PT LIB tak mau menunda pertandingan antara Persikabo vs Bali United.

Dalam pertandingan tersebut, Persikabo membawa 15 pemain dengan rincian 10 pemain fit + 1 pemain cedera terpaksa dimainkan dan 4 pemain lainnya yakni 1 kiper cadangan dan 3 pemain yang juga cedera.

Baca Juga:  5000 Tiket Sudah Terjual, Kehadiran Suporter Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 Dipastikan Meningkat

Sementara itu, terdapat 7 pemain Persikabo yang positif covid-19 dan sisanya dilarang berlaga karena masih terakumulasi kartu serta dipanggil ke Timnas Indonesia.

Bermain dengan pemain seadanya, Persikabo jelas sangat kesulitan menahan gempuran dari Bali United sehingga hasil akhir yakni 3-0 kemenangan Bali.

Baca Juga:  Seiya Da Costa, Pemain Keturunan Jepang Jebolan Akademi Arema FC Sembuh Dari Cidera

Selaku pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau Teco enggan mengomentari keadaan dari Persikabo. Menurutnya, ia hanya menyiapkan pemain Bali United untuk bertanding.

Mengomentari tim lawan bukanlah hak yang ia miliki. Ia hanya mau mengomentari permainan dari para punggawa Bali United.

“Saya tidak mau mengomentari tim lawan, saya hanya akan mengomentari tim saya sendiri,“ ujar pelatih yang biasa disapa Teco.

Baca Juga:  PSSI: Indonesia Putuskan Tetap Bertahan Di AFF!! Iwan Bule Sebut Alasannya

“Yang jelas tim saya siap untuk bermain dan kami berhasil mencetak gol pada pertandingan ini sudah sangat bagus,” pungkas pelatih asal Brasil.

close