Christian Eriksen Tidak Buru-Buru Untuk Bergabung Dengan Man United

Christian Eriksen

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dikabarkan sedang bekerja untuk memboyong playmaker Brentford, Christian Eriksen. Terkait hal itu, Eriksen mengaku bahwa dia tidak buru-buru untuk memutuskan masa depannya.

Seperti diketahui, Eriksen akan habis masa kontrak Bersama Brentford pada akhir Juni 2022 ini. dan mantan pemain Inter Milan tersebut juga menyatakan akan meninggalkan The Bees di musim panas ini. situasi Eriksen ini membuat beberapa klub Inggris dikabarkan berminat untuk menampungnya.

Dan salah satu klub yang dirumorkan menginginkan jasa dari Eriksen adalah Manchester United. Eriksen pun mengkonfirmasi terkait rumor tersebut.

BACA JUGA:  Cristiano Ronaldo Akan Pakai Nomer Punggung 28 di Manchester United?

“Untuk saat ini, saya tidak buru-buru untuk memutuskan tentang masa depan saya.” Ujar Eriksen kepada Bold.

Banyak Pertimbangan

Terkait dengan peryataan Eriksen, untuk saat ini dia memang sengaja tidak segera mengambil keputusan. Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan dengan matang oleh Eriksen.

“Untuk mengambil keputusan seperti ini, ada banyak kriteria dan factor tentunya. Ada kalanya anda bisa dengan cepat mengambil keputusan, ada kalanya juga anda harus lebih santai.”

“Saya ingin bisa mengambil keputusan terbaik untuk masa depan saya. untuk itu, saya tidak mau terburu-buru dalam hal seperti ini.” Imbuh Eriksen.

BACA JUGA:  Pernyataan Frenkie de Jong Ketika Ditanya Akan Gabung MU

Menyerahkan Kepada Agen

Masih dalam kesempatan yang sama, terkait masa depan dan klub mana yang akan dia bela selanjutnya, Eriksen menyerahkan semuanya kepada sang agen.

Eriksen memilih untuk santai saat ini. dia percaya bahwa sang agen akan bisa memberikan tawaran terbaik untuk dia bisa memiliki klub yang akan diperkuat musim depan.

“Kita lihat apa yang akan terjadi nanti. saya selalu terjaga dengan HP saya. dan agen saya akan langsung menghubungi jika ada yang menarik untuk saya.” Ujarnya.

BACA JUGA:  Donny Van de Beek Resmi Membelot ke Everton

Sebelumnya santer beredar kabar bahwa Manchester United telah menyodorkan tawaran kontrak kepada Eriksen. Dalam tawaran tersebut, pemain timnas Denmark itu akan menerima kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan. Setan Merah juga akan memberikan nilai kontrak yang cukup besar kepada Eriksen jika bersedia menerima tawaran tersebut.

Christian Eriksen bergabung dengan Brentford pada pertengahan 2022 setelah sepakat memutuskan kontrak dengan Inter Milan. Sempat mengalami masalah dengan Kesehatan, namun akhirnya Eriksen mampu tampil bagus Bersama Brentford di musim lalu.

close