Chelsea dan Manchester United Berebut Ousmane Dembele, Cocok Kemana ?

Chelsea dan Manchester United Berebut Ousmane Dembele, Cocok Kemana
Chelsea dan Manchester United Berebut Ousmane Dembele, Cocok Kemana

Aissekiya.com– Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona nampaknya sudah usai. Dembele telah dipersilahkan untuk pergi dari Camp Nou pada bursa transfer pemain Januari ini.

Diketahui, bursa transfer Januari akan segera berakhir. Saga transfer Ousmane Dembele saat ini belum memasuki tahap akhir.

Direktu Olahraga Barcelona, Mateu Alemany terang terangan meminta Ousmane Dembele segera pergi dari klub. Ia jelas menyebut bahwa Dembele sudah tak ingin berada di Barcelona.

Baca Juga:  HT: Indonesia U16 0-1 Vietnam U16, Pinalti Vietnam Berbau Diving?

“Sudah jelas bahwa Dembele tidak ingin melanjutkan (kariernya) dengan Barcelona. Dia tidak ingin menjadi bagian dari proyek kami,” ucap Direktur Barcelona Mateu Alemany melansir dari Marca.

“Kami memberi tahu Dembele bahwa dia harus segera pergi. Kami berharap Ousmane akan dijual sebelum 31 Januari,” jelasnya.

Baca Juga:  Momen Alfeandra Dewangga Sujud Didepan Suporter PSIS, Minta Maaf Masalah Viralnya?

Memanfaatkan hal ini, Chelsea kabarnya sangat tertarik meminang Ousmane Dembele yang dilego dengan harga murah.

Bahkan Chelsea siap merogoh kocek sekitar 18 juta poundsterling demi mendapatkan tanda tangan Ousmane Dembele di bursa transfer pemain Januari ini.

Jelas itu merupakan harga yang sangat murah bagi pemain sekelas Ousmane Dembele. Barcelona sendiri ketika mendatangkan dirinya harus merogoh kocek sebesar 100 Juta Poundsterling dari Borussia Dortmund.

Baca Juga:  Hasil Piala AFF U-16: Kamboja Lumat Australia dengan Skor 4-2

Selain Chelsea, Manchester United juga kabarnya cukup meminati Ousmane Dembele. Namun hingga saat ini belum ada laporan mengenai tawaran yang diberikan MU secara langsung ke Barcelona.

close