Chelsea Berpeluang Besar Dapatkan Cristiano Ronaldo, Mungkinkah Terjadi?

Cristiano Ronaldi dirumorkan gabung Chelsea

Raksasa Inggris, Chelsea dikabarkan punya kans besar untuk mendapatkan jasa Mega Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, belum lama ini santer terderangar bahwa CR7 meminta kepada manajemen United untuk bisa meninggalkan Old Trafford. Jika ada tawaran datang untuknya di bursa transfer musim panas ini, Ronaldo ingin United menerimanya.

Alasan terkait keinginan Ronaldo untuk pergi dari Manchester United adalah masih ingin bermain di Liga Champions.

Sementara United sendiri di musim depan tidak berlaga di kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut. Selain itu, Ronaldo juga tidak puas dengan pergerakan MU untuk mendatangkan pemain di musim panas ini. maka dari itu, dirinya ingin pergi dari Old Trafford.

Baca Juga:  Belum Habis, Ilija Spasojevic Ingin Buktikan Diri Ke Shin Tae Yong

Kabarnya Munchen Tak Tertarik

Situasi Ronaldo bersama MU ternyata membuat beberapa klub besar Eropa berminat untuk mendapatkan jasanya. Diantara klub-klub tersebut adalah Bayern Munchen, Chelsea, AS Roma, Napoli dan Sporting Lisbon.

Kini beredar kabar bahwa raksasa Jerman, Bayern Munchen ternyata tidak ada minat untuk memboyongnya ke Allianz Arena. Hal ini juga dilaporkan oleh Christian Falk, Jurnalis Bild belum lama ini.

Dari laporan tersebut, Munchen sama sekali tidak tertarik untuk mengamankan tanda tangan Cristiano Ronaldo. Saat ini, Die Rotten sedang berusaha meyakinkan Robert Lewandowski untuk bertahan.

Baca Juga:  Luis Enrique dan Hansi Flick Janji Bertemu Di Final Piala Dunia 2022

Sebelumnya, striker timnas Polandia tersebut telah menyatakan bahwa ingin berpisah dengan Munchen pada musim panas ini.

Chelsea Jadi Punya Peluang Besar

Menurut The Sun, dengan tidak tertariknya Bayern Munchen pada Ronaldo, membuat peluang Chelsea menjadi sangat besar. The Blues menjadi kandidat terdepan untuk bisa memboyong sang pemain ke Stamford Bridge.

Masih dari laporan yang sama, kabarnya agen Ronaldo, Jorge Mendes dan juga pemiliki baru Chelsea, Todd Boehly dilaporkan sudah melakukan pertemuan. Boehly kabarnya menanyakan terkait ketersediaan Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:  Debut Perdana Bagi Timnas Indonesia, Sandy Walsh Patok Juara Piala AFF

Ronaldo digadang-gadang akan menjadi pengganti Romelu Lukaku. Seperti diketahui, The Blues baru saja kembali melepas Lukaku ke Inter Milan musim panas ini. penyerang timnas Belgiar tersebut bergabung dengan Nerrazzuri dengan status pinjaman.

Maka dari itu, Chelsea berniat untuk mencari penyerang baru pada bursa transfer kali ini. dan nama Ronaldo cukup relevan untuk menjadi kandidatnya.

close