FC Utrecht Puji Penampilan Bagus Kahfi usai Cetak Gol Kemenangan untuk Timnas Indonesia

  • Bagikan
Bagus Kahfi berhasil mencetak gol kemenangan untuk Timnas U-23 saat bersua melawan Tajikistan.

Pemain muda FC Utrecht, Bagus Kahfi mendapatkan sanjungan dari klubnya, Striker berusia 19 tahun itu berhasil mencetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 ketika beruji coba lawan Tajikistan U-23.

Timnas U-23 Indonesia bermain apik dan mampu mengalahkan tuan rumah Tajikistan 2-1 di di Republican Central Stadium, Dushanbe, Selasa (19/10/2021) malam WIB.

BACA JUGA:  Prediksi Derby Manchester, Siapa Yang Layak Menang

Tertinggal lebih dulu, Garuda muda (julukan Timnas U-23) mampu bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Tajikistan berhasil mencuri gol pada menit ke-5 melalui Shervoni Mabatshoev. Namun, Timnas Indonesia U-23 mampu membalasnya lewat Hanis Saghara menit ke-35. Kedukan pun imbamg 1-1 hingga jeda babak pertama.

BACA JUGA:  Pulang Ke Magelang, Ayah Bagus Kahfi Khawatir Putranya Drop Tak Mau Main Bola Lagi

Pada menit ke-63, giliran Bagus Kahfi yang unjuk kebolehan. Menerima umpan dari Witan Sulaeman, pemain berambut kribo itu mampu menjebol gawang Tajikistan.

Akun Twitter FC Utrecht, @fcutrecht dan @FCUtrecht_EN memuji performa brilian Bagus Kahfi bersama Timnas Indonesia U-23 dengan dua emoji tepuk tangan.

“Partai pertama dengan Timnas Indonesia U-23, gol pertama dengan Timnas Indonesia U-23. Striker FC Utrecht U-23, Bagus Kahfi membantu timnya mengalahkan Tajikistan hari ini dalam uji coba dengan skor 2-1,” tulis FC Utrecht.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close