Cetak Gol, Brylian Aldama Bawa NK Pomorac Menang dari HNK Orijent

  • Bagikan
Brilyan Aldama cetak gol dan bantu NK Promorac menangi laga

Pemain muda asal Indonesia, Brylian Aldama, berhasil menyumbangkan satu gol dan mengantarkan kemenangan untuk NK Pomorac.

Brylian yang tampil selama 90 menit itu berhasil mencetak satu dari dua gol NK Pomorac dan berhasil membawa klub Kroasia itu memetik kemenangan atas HNK Orijent di kompetisi junior.

Dilansir dari akun Instagram @idn_abroad, NK Pomorac diketahui berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas HNK Orijent dalam kompetisi junior di Kroasia.

BACA JUGA:  Berbekal Pengalaman di Korea, Asnawi Optimis Bungkam Chines Taipei

Dalam laga tersebut, NK Pomorac juga diketahui menurunkan David Maulana. Kedua bintang muda Indonesia itu bermain penuh selama 90 menit.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Sebelumnya, Brylian dan David diketahui berhasil mengantarkan tim junior NK Pomorac meraih kemenangan sempurna dengan skor 3-0 atas NK Stari Grad Rijeka di ajang Youth Cup.

Kedatangan Brylian dan David Maulana diprediksi akan membawa nilai plus bagi klub yang pernah mentas di kasta tertinggi Liga Kroasia pada tahun 2001 hingga 2003 itu.

BACA JUGA:  Tak Ada Istirahat, Shin Tae yong Akan Langsung Terbang ke Tajikistan Tangani Timnas U-23

Baca Juga Eks Pelatih Timnas Malaysia Yakin Indonesia Akan Gagal di Piala AFF 2020
Baca Juga Bersiap Lawan Timnas Indonesia, Malaysia Tantang Negara yang Diperkuat Penyerang AS Roma dan Sheriff

Meskipun menjadi keuntungan, Brylian Aldama dan David Maulana diketahui belum bisa diturunkan di tim senior NK Pomorac.

BACA JUGA:  Eks Pelatih Persib, Mario Gomez Dirumorkan Tangani Persis Solo

Pasalnya, dokumen peminjaman pemain masa depan Indonesia jebolan Garuda Select itu dari HNK Rijeka belum rampung diurus.

NK Pomorac sendiri saat ini merupakan salah satu klub kontestan 3. HNL (kasta ketiga Liga Kroasia). Klub yang dibentuk pada datahun 1921 silam ini diketahui tergabung dalam Wilayah Barat 3. HNL.

  • Bagikan
close