Cetak Brace, David Maulana Bawa NK Pomorac Menang di Liga Kroasia

  • Bagikan

Pemain muda Indonesia, David Maulana, berhasil menyumbangkan dua gol dan sekaligus mengantarkan NK Pomorac unggul dari Grobnican Junior.

David Maulana berhasil menjadi bintang pertandingan dalam laga lanjutan Liga Junior Kroasia usai mencetak 2 gol untuk mengantarkan kemenangan pada NK Pomorac 1921.

Dalam laga lanjutan Liga Junior Kroasia, seperti dalam laporan @idn_abroad, David Maulana sukses menyumbangkan 2 gol untuk mengantarkan Pomorac Junior meraih kemenangan tipis 4-3 atas Grobnican Junior.

BACA JUGA:  Terungkap, Berikut Nama Empat Pemain Yang Akan Dinaturalisasi

Tampil sebagai starter, David Maulana yang bermain selama 90 menit penuh ini berhasil mencuri perhatian atas penampilan luar biasanya.

Progress positif diperlihatkan oleh David Maulana. Jika ia bisa terus menjaga penampilannya maka bukan sebuah kejutan jika nantinya gelandang berusia 19 tahun ini akan mengamankan satu tempat di skuat utama.

BACA JUGA:  Menpora Sebut Banyak Talenta di Sepakbola PON Papua Layak Masuk Timnas

Dalam laga ini, kompatriot David Maulana, Brylian Aldama, diketahui juga tampil sebagai starter. Brylian tampil sejak menit pertama sebelum digantikan pada menit ke-72.

Di laga sebelumnya, Brylian Aldama yang tampil selama 90 menit sukses mencetak satu dari dua gol NK Pomorac dan berhasil membawa klub Kroasia itu memetik kemenangan atas HNK Orijent di kompetisi junior.

BACA JUGA:  Bikin Haru, Tanpa Diringi Merah Putih Indonesia Juara Thomas Cup 2021

Dalam laga tersebut, NK Pomorac juga diketahui menurunkan David Maulana. Kedua bintang muda Indonesia itu bermain penuh selama 90 menit.

Sebelumnya, Brylian Aldama dan David Maulana diketahui berhasil mengantarkan tim junior NK Pomorac meraih kemenangan sempurna dengan skor 3-0 atas NK Stari Grad Rijeka di ajang Youth Cup.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close