Cetak 2 Gol ke Gawang Persija, David Da Silva Tetap Merendah

Cetak 2 Gol ke Gawang Persija, David Da Silva Tetap Merendah
Cetak 2 Gol ke Gawang Persija, David Da Silva Tetap Merendah

Aissekiya.com– David Da Silva menjadi momok menakutkan Persija di laga tadi malam. Bukan tanpa alasan, karena David Da Silva berhasil mencetak 2 gol kemenangan Persib atas Persija.

Diketahui duel panas elcasico antara Persija vs Persib berakhir dengan skor 0-2. Pada laga tersebut David Da Silva tampil ciamik dengan memborong semua gol.

Meski mencetak 2 gol ke gawang Persija, David Da Silva mengaku tak mau jemawa. Menurutnya, gol tersebut adalah hasil kerja keras ia dan seluruh tim Persib Bandung.

BACA JUGA:  Selain Afghanistan, Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

“Bukan berarti penampilan saya yang terbaik dengan mencetak gol,” ucap David, Selasa (1/3/2022).

“Tentu tidak mudah setelah di Indonesia, ke Malaysia, dan kembali lagi ke sini, perlu adaptasi,” cetusnya.

“Saya mencoba beradaptasi dengan tim saya dan saya tahu posisi saya sebagai seorang striker. Artinya saya harus betul-betul mencetak gol. Itu tetap jadi tugas saya dan saya akan selalu berproses untuk itu,” jelas David. 

BACA JUGA:  BREAKING NEWS, Setelah Piala Dunia U-20, Piala Asia U-19 dan U-16 Resmi Dibatalkan

David Da Silva sendiri memang begitu kesulita diawal ia bergabung dengan Persib. Bahkan ia diawal hanya mampu mencatatkan 1 gol saja. Namun di beberapa laga terakhir performanya tengah meningkat.

BACA JUGA:  Aksi Kejar-kejaran Pemain, Official dan Wasit Antar KS Tiga Naga Terdegradasi ke Liga 3

Hingga saat ini, David Da Silva telah mencetak 5 gol dan 1 assist. Sungguh perkembangan yang luar biasa ditunjukkan oleh David Da Silva.

Tentu perubahan besar tersebut merupakan buah dari hasil racikan Robert Rene Alberts. Kini Robert lebih memilih David Da Silva bermain sebagai ujung tombak seorang diri.

Robert lebih mengesampingkan Bruno Cantanhede yang sebelumnya terus diduetkan bersama David da Silva.

close