Cetak 2 Assist, Egy MV Bawa FK Senica Gilas Besenova

  • Bagikan
Egy Maulana Vikri tampil gemilang dengan mencetak 2 assist dan membawa FK Senika gilas Besenova

FK Senica menang telak 5-1 atas OSK Besenova pada babak keempat Piala Slovakia di Stadion Arena Besenova, Selasa (2/11). Egy Maulana Vikri tampil apik dalam laga itu dengan memberikan dua assist.

Egy Maulana Vikri tidak bermain sebagai starter pada pertandingan ini. Pelatih Pavel Sustr memilih memainkan andalan Timnas Indonesia itu pada babak kedua.

Senica tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Meski demikian Senica baru bisa unggul lebih dahulu pada menit ke-36 melalui gol Elvis Mashike.

BACA JUGA:  Menpora Tutup Naturalisasi Demi Kepentingan Klub

Setelah unggul 1-0 di babak pertama, pelatih Pavel Sustr baru memainkan Egy pada babak kedua menggantikan Filip Orsula pada menit ke-46.

Di babak kedua Egy Maulana Vikri bermain di sektor kiri serangan Senica. Kehadiran Egy langsung memberikan dampak bagi Dominic Duda dan kawan-kawan.

Senica unggul 2-0 pada menit ke-48, atau 2 menit setelah Egy bermain. Gol tambahan Senica itu dicetak

BACA JUGA:  Taklukkan Persib, Arema FC Merangsek ke Posisi Kedua Klasemen Sementara

Tim tamu makin unggul jauh dengan skor 3-0 pada menit ke-51 lewat tendangan keras kaki kiri Simon Sumbera.

Gol itu bermula dari umpan Sumbera kepada Egy, namun dipotong lawan. Bola liar kembali didapat Sumbera yang langsung dieksekusi jadi gol.

Tuan rumah memperkecil kedudukan pada menit ke-58 lewat gol sundulan Mario Almasky yang memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan.

BACA JUGA:  Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Punya Motivasi Tinggi untuk Kalahkan Australia

Pada menit ke-64 Besenova bisa membobol gawang Senica. Akan tetapi gol itu dianulir wasit karena lebih dahulu terjadi offside.

Egy Maulana Vikri menunjukkan perannya dalam laga ini lewat assist untuk gol keempat Senica yang dicetak Matus Repa pada menit ke-75.

Pilih halamana selanjutnya untuk melihat Hightlightnya

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close