CEO Dewa United Foto Dengan Egy Maulana Vikri Dan Agennya, Isyarat Gabung Dewa United?

Egy Maulana Vikri
CEO Dewa United Foto Dengan Egy Maulana Vikri Dan Agennya, Isyarat Gabung Dewa United?

AISSEKIYA – Bisa diketahui bahwa pemain seperti Egy Maulana Vikri sampai saat ini masih belum mendapatkan klub di Eropa.

Kini terkabar menyebutkan bahwa Dewa United siap boyong Egy Maulana Vikri jika memang sang pemain masih terkatung-katung belum mendapatkan klub di Eropa.

Hal ini dinyatakan oleh CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara. Dirinya memberikan pengakuan bahwa pihaknya siap tamping pemain yang saat ini masih berusia 22 tahun tersebut jika akhirnya ingin berkarir di dalam negeri.

Baca Juga:  Ini Alasan Shin Tae-yong Kenapa Muhammad Rafli Tetap Dipanggil Timnas Indonesia

Beberapa saat lalu, kontrak Egy Maulana Vikri diputus secara sepihak. Ini disebabkan klubnya dahulu FK Senica mengalami kebangkrutan. Dalam kontraknya pemain berasal Medan ini masih memiliki kontrak sampai dengan 30 Juni 2023.

Jadi sampai saat ini nasib sang pemain masih bebas klub. Sang pemain baru saja menyebutkan bahwa ingin melanjutkan karirnya di Eropa lagi.

Baca Juga:  Saran Untuk Indonesia dari Pelatih Curacao, Optimalkan Pemain Keturunan di Eropa

Namun beberapa saat lalu beredar foto di media sosial yang dimana di dalam satu frame tersebut ada agennya Egy Maulana Vikri, Dusan Bodganovic berbicara dengan Ardian.

Langsung saja rumor ini langsung tersebar luas. Ardian langsung memberikan penjelasan memang pihak Dewa United tidak menampik ingin menampung Egy Maulana Vikri.

“Bagi Egy sendiri, sepertinya masih ingin meneruskan karir sepak bolanya di Eropa. Akan tetapi lihat nanti ke depannya seperti apa,” terang dari Ardian yang disebutkan di Goal Indonesia, Senin (8/8).

Baca Juga:  Cerita Lionel Messi Yang Pernah Terkena Kasus di Curacao

“Kalau foto tersebut kita cuma ngobrol saja. Saiap yang nggak mau sekarang ini dapatkan Egy. Sampai saat ini penawaran belum ada. Kalau memang pemainnya mau, kita siap,” tutupnya.

close