Carlos Fortes Ucapkan Perpisahan, Diangkut Persis Solo ?

Carlos Fortes Ucapkan Perpisahan, Diangkut Persis Solo
Carlos Fortes Ucapkan Perpisahan, Diangkut Persis Solo

Aissekiya.com– Bomber ganas milik Arema FC, Carlos Fortes baru baru ini mengucapkan salam perpisahan melalui akun instagramnya.

Diketahui Fortes menjadi salah satu striker asing paling berpengaruh di BRI Liga 1 musim ini, khususnya Arema FC. Bahkan Arema FC sempat tak terkalahkan lebih dari 20 laga.

Sayangnya, Carlos Fortes telah mengisyaratkan bakal hengkang di akhir musim nanti. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah unggahan di akun instagram.

BACA JUGA:  Sepuluh Gol Bersarang ke Gawang Timnas U-19 Hanya dalam Dua Laga

Dalam unggahannya tersebut, Carlos Fortes mengucapkan banyak terimakasih kepada Arema FC. Ia pun menyebutkan bahwa masih ada 4 laga terakhir untuk mengakhiri cerita indah bersama Arema FC.

“Saya sangat bangga dengan tim ini. Terima kasih untuk dukungannya, masih ada 4 laga lagi untuk mengakhiri cerita indah ini,” tulis Carlos Fortes.

BACA JUGA:  Debut, Asnawi Bawa Ansan Greeners FC Menang Lawan Yangpyeong

Sayangnya unggahan tersebut tak bisa dikomentari oleh netizen pecinta sepakbola Indonesia, khususnya para pendukung Arema FC karena di tutup kolom komentarnya oleh Carlos Fortes.

BACA JUGA:  Kurnia Meiga Siap Kembali Dan Ramaikan Sepak Bola Nasional

Belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru dari Carlos Fortes. Jika akan melanjutkan karir di Indonesia terutama Liga 1, terdapat beberap klub potensial yang bisa menjadi destinasi barunya.

Contoh saja Bali United, Persis Solo, Rans Cilegon, Dewa United, Persija, Persebaya ataupun Persib. Patut ditunggu bagaimana keputusan Fortes selanjutnya.

close