Cara Kece Richarlison Bungkam Kritikan Banyak Orang

Cara Kece Richarlison Bungkam Kritikan Banyak Orang
Cara Kece Richarlison Bungkam Kritikan Banyak Orang

Jadi penentu kemenangan Brasil, Richarlison buktikan lebih baik dari Neymar. Hal ini terjadi pada saat Timnas Brasil melakoni laga pembuka menghadapi Serbia.

Kehadiran Richarlison di Tim Brasil sendiri tak terlalu menjadi perhatian banyak orang. Para penggemar Tim Samba tentu saja menantikan aksi sihir dari Neymar.

Namun nasib berkata lain, bukannya Neymar, tapi Richarlisonlah yang mampu menyihir jutaan mata yang menyaksikan laga Brasil vs Serbia.

Pertandingan antara Brasil vs Serbia ini menjadi laga pembuka babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 Qatar.

Meski sempati mengalami kesulitan, namun akhirnya tim nomor 1 dunia itu berhasil keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Serbia dengan skor 2-0.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Ajang Unjuk Gigi

Lusail Iconic Stadium menjadi saksi bisu bagaimana seorang Richarlison berhasil menari-nari di atas rumput.

Dribbling, positioning, dan juga pengambilan keputusan dari pemain Tottenham Hotspurs itu kerap kali membuat lini pertahanan Serbia kocar kacir.

Ajang unjuk gigi Richarlison dimulai pada babak kedua, tepatnya di awal menit ke-60, ia berhasil mencetak gol berkat positioningnya yang sangat tepat.

Bola tembakan keras dari Vinicius Jr mampu diblok oleh kiper Serbia yang dijaga oleh Vanja Milinkovic Savic.

Namun sayang, bola muntahan itu berada di dalam jangkauan Richarlison yang langsung menyambutnya dengan sepakan yang berhasil menggetarkan jala Serbia.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Tak puas dengan 1 gol saja, Richarlison menggandakan keunggulan Brasil dengan sebuah gol yang sangat cantik pada menit ke-73.

Berawal dari assist Vinicius Jr, bola umpan lambung itu berhasil disambutnya dengan tendangan akrobatik yang membuat kiper Serbia tak berdaya.

Bisa dikatakan jika pemaik kelahiran 10 Mei 1997 silam itu mampu menggantikan peran Neymar sebagai penghibur di pertandingan malam tadi.

Samai Rekor Ronaldinho

Datang ke Qatar untuk membela Brasil di Piala Dunia 2022 ini bukanlah perkara yang mudah bagi mantan pemain Everton tersebut.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Pasalnya, banyak penggemar dan juga pengamat sepak bola yang mempertanyakan alasan dari pelatih Brasil, Tite memboyong Richarlison.

Namun nyatanya ia berhasil membungkam kritikan tersebut dengan sumbangan brace yang berhasil memenangkan Tim Samba.

Tak hanya itu aja, torehan 2 gol itu juga menyamai rekor dari legenda Brasil, Ronaldinho, pada ajang Piala Dunia, hebatnya lagi rekor ini ditorehkan Richarlison dalam 1 laga.

Dengan sumbangan 2 gol kemenangan Brasil atas Serbia, Richarlison buktikan lebih baik dari Neymar pada laga tadi malam. ***

close