BRI Liga 1: Persib vs Persija, Ajang Balas Dendam Piala Menpora

  • Bagikan
Persib vs Persija
Ilustrasi persib vs Persija

Persib Bandung akan menantang Persija Jakarta pasa laga pembuka Liga 1 2021-2022 seri ke-3 yang akan bergulir Sabtu, 20 November 2021 pukul 21.00 WIB.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta akan menjadi ajang balas dendam Pangeran Biru di ajang Piala Menpora lalu.

Di partai puncak, Febri Hariyadi Cs harus mengalami dua kekalahan yang terjadi di Stadion Maguwoharjo Sleman, 22 April 2021 dan Stadion Manahan Solo, 25 April 2021 lalu.

BACA JUGA:  Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke-13

Maung Bandung kalah telak oleh tim Macan Kemayoran di laga tersebut. Di leg pertama Febri Hariyadi Cs kalah 2-0 dan Leg kedua kalah lagi dengan skor 2-1.

Memasuki kompetisi Liga, Persib Bandung berbenah dan melakukan evaluasi. M Rashid dan Marc Klok pun didatangkan.

BACA JUGA:  Dua Putra Terbaik Papua Terbang ke Spanyol untuk menimba Ilmu Sepak Bola

Hasilnya, dari 11 laga yang telah mereka lakoni, tak ada yang bisa mengalahkan Maung Bandung. Raihan 7 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Kondisi Persib Bandung saat ini jauh berbeda saat final Piala Menpora 2021. Ada beberapa faktor yang jadi pembeda nantinya di laga bertajuk El Clasico Indonesia ini.

BACA JUGA:  Saddil Ramdhani Batal Gabung Timnas Indonesia

kondisi terbalik justru dialami Persija jakarta, dari sebelas laga yang sudah dilakoni, Marco Simic dkk hanya mampu meraih 15 poin dari 3 menang, 6 kali Imbang dan dua kali kalah.

Meski demikian, Persib Bandung harus ditinggal 3 pemainnya. Victor Igbonefo, Rashid dan Ezra Walian karena pemanggilan Timnas.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close