Breaking News: Jordi Amat Resmi Mendapat Panggilan TC Timnas Indonesia

Breaking News: Jordi Amat Resmi Mendapat Panggilan TC Timnas Indonesia
Breaking News: Jordi Amat Resmi Mendapat Panggilan TC Timnas Indonesia

Salah satu pemain keturunan, Jordi Amat, dipastikan akan kembali ke Indonesia karena dipanggil Shin Tae-yong. Dia rencananya akan bergabung dengan latihan timnas Indonesia.

Seperti diketahui, skuat timnas Indonesia akan berkumpul per Kamis (26/5/2022). Mereka akan mempersiapkan diri melawan Bangladesh dalam uji coba internasional FIFA di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 1 Juni mendatang.

TC itu jadi rangkaian buat Indonesia menatap kualifikasi Piala Asia 2023. Nah, dalam TC tersebut sebenarnya tak ada nama Jordi. Namun, dia dikonfirmasi akan ikut latihan bersama skuat Garuda karena dipanggil oleh Shin.

BACA JUGA:  Nasib Saddam Gaffar Ditangani Dokter Gadungan PSS Sleman

“Iya Jordi Amat lagi ke Indonesia tapi mungkin saya gak tahu persis, dia sepertinya dipanggil coach Shin, saya gak tahu mungkin untuk latihan saja. Naturalisasinya kan sedang ditunggu. Kami semua sedang menunggu,” ungkap anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani.

BACA JUGA:  PSSI Pastikan Persipura Tak Halangi Ramai Rumakiek Gabung Timnas Indonesia U-23

Hadirnya Jordi jelas akan sangat bagus buat para pemain timnas yang akan berlaga di kualifikasi Piala Asia 2022. Hasani bilang kalau dengan latihan bareng timnas, Jordi selain bisa tularkan ilmu juga beradaptasi untuk ke depannya.

“Kalau latihan bareng, bagus sih. Untuk bagi pengalaman, lalu paling enggak sudah saling kenal, mudah-mudahan di event selanjutnya sudah oke. Saya tanya kepada dia (Jordi), sudah bicara dengan coach Shin soal pemanggilan ini,” tutup dia.

BACA JUGA:  Jelang Lawan Timnas Indonesia, Australia Tanpa Pelatih dan Minim Persiapan

Dalam Instagram pribadinya, Jordi memang mengabarkan tengah berada di sebuah bandara. Dia memang disebut-sebut akan segera kembali ke Indonesia.

close