Brazil Siapkan 10 Tarian Selebrasi di Piala Dunia Qatar 2022

Brazil Siapkan 10 Tarian Selebrasi di Piala Dunia Qatar 2022
Brazil Siapkan 10 Tarian Selebrasi di Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia 2022 sudah mulai berjalan. Sebanyak 32 peserta akan mengikuti turnamen 4 tahunan tersebut.

Setiap peserta banyak melakukan persiapan untuk turnamen ini. Salah satu persiapan yang unik adalah peserta dari timnas Brazil.

Dimana timnas Brazil telah melakukan mempersiapkan tarian atau goyangan untuk melakukan selebrasi ketika berhasil mencetak gol.

Sudah Siapkan Selebrasi

Negara yang pernah menang 5 kali dalam Piala Dunia tersebut nampaknya begitu antusias untuk mengikuti Piala Dunia tahun ini. Salah seorang pemain Brazil, Rapinha, bahkan mengungkapkan timnya sudah melatih 10 tarian untuk selebrasi gol.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

“Sebenarnya kami telah mempersiapkan 10 tarian untuk selebrasi gol. Kami sudah persiapkan tarian disetiap pertandingan” ungkap Rapinha, Senin 21/11/2022 dikutip dari AP.

“Tarian untuk gol pertama, gol kedua dan gol ketiga. Jika kami sudah mencetak lebih dari 10 gol, maka kami harus berinovasi” tambahnya.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Brasil Ingin Maksimal

Timnas Brazil sendiri berada di Grup B untuk Piala Dunia Qatar 2022. Selain itu, ada juga Swiss, Serbia, dan Kamerun yang akan bersaing di Grup B.

Pertandingan perdana timnas Brazil akan mempertemukan dengan Serbia pada Jum’at 25/11/2022 di Stadion Losail Qatar.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Tahun ini timnas Brazil benar-benar ingin menunjukan kualitasnya dengan membawa beberapa pemain bintang mereka. Menurut Rapinha, ia bersama dengan rekan-rekannya akan bermain full menyerang.

“Dengan adanya Vinicius Junior, kami akan mendapatankan kecepatan dalam segi menyerang. Sedangkan di lini tengah, ada Lucas Paqueta yang akan mengontrol permainan” jelas Rapinha.

close