Brace Carlos Fortes Antar Arema FC Bungkan Persita Tangerang

Brace Carlos Fortes Antar Arema FC Bungkan Persita Tangerang
Brace Carlos Fortes Antar Arema FC Bungkan Persita Tangerang

Arema FC berhasil mengalahkan Persita Tangerang 2-0 pada pekan ke-25 Liga 1 yang dimainkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Selasa (15/2).

Arema memulai pertandingan dengan hati-hati, bahkan beberapa kali Persita mampu membahayakan gawang. Untung saja Adilson Maringga tampil gemilang dibawah mistar gawang.

BACA JUGA:  Jordy Wehrmann Resmi Tolak Pinangan Gabung Timnas Indonesia, PSSI : Kita Fokus ke Tiga Orang Saja !

Meski demikian, Arema mampu mencuri gol jelang nabak pertama berakhir. Carlos Fortes berhasil memecah kebuntuan.

Menerima umpan Johan Alfarizie, Fortes yang sudah di depan gawang langsung melepaskan tendangan keras untuk menjebol gawang Persita. Skor 1-0 untuk keunggulan Arema.

Memasuki babak kedua, Persita mencoba bermain lebih agresif untuk menembus pertahanan Singo Edan. Namun, malah gawang Persita yang kembali bergetar di menit ke-67.

BACA JUGA:  Polisi Ralat Pernyataan, Juragan99 Bukan Dilaporkan Tapi Melaporkan & Hanya Jadi Saksi

Carlos Fortes kembali jadi momok bagi penjaga gawang Dhika Bhayangkara. Penyerang asal Portugal itu sukses menyundul bola di kotak penalti mendahului Dhika Bhayangkara yang berniat memotong.

BACA JUGA:  Amazing, Kartu Panini Gambar Cristiano Ronaldo Laku Rp 1,1 Miliar

Menit ke-69, Persita nyaris memperkecil kedudukan lewat sundulan keras Nur Hadianto. Namun, bola masih bisa diblok Maringa.

Usaha keras Maringa berbuah manis. Gawang Arema tetap perawan hingga akhir pertandingan. Singo Edan pun berhasil mengamankan tiga poin lewat kemenangan 2-0.

close