Bos Rans Cilegon FC Bantah Terlibat Kasus Match Fixing Perserang

  • Bagikan
Rans Cilegon FC bantah keterlibqtannya dwngan kasusu pengaturan skor yang melibatkan Perserang Serang

Perserang serang resmi memecat pelatih dan lima pemainnya karena diduga terlibat kasus penagaturan skor atau Match Fixing.

Manajer Perserang Serang, Babay Karnawi mengungkapkan bahwa Perserang Serang dipaksa memgalah pada pertandingan yang melibatkan Rans Cilegon FC, Dewa United, dan Badak Lampung FC.

Dalam keterangannya, dia berani mengklaim timnya diserang dugaan pengaturan hasil pertandingan karena sejumlah informasi, pengakuan dan barang bukti yang sudah dimilikinya.

BACA JUGA:  Digasak PSIM, PSG Pati Makin Terbenam di Dasar Klasemen

“Beberapa orang telah menghubungi sejumlah pemain kami untuk membuat Perserang kalah dalam pertandingan melawan RANS Cilegon FC, Persekat Tegal dan Badak Lampung FC,” kata Babay, Kamis (28/10).

Seperti diketahui, klub berjuluk Laskar Singandaru itu masuk Grup B di Liga 2 2021 bersama Dewa United, Rans Cilegon FC, Persekat Tegal, Badak Lampung dan PSKC. Babay mengklaim kalau timnya disuruh mengalah dari di antara tiga tim tersebut.

BACA JUGA:  Banding Ditolak, PSG Pati Dipastikan Gagal Promosi ke Liga 1

Menanggapi isu liar tersebut. membuat Presiden Rans CFC, Roofi Ardian, merasa perlu bereaksi tegas dan membuat klarifikasi.

Dalam pernyataannya, Presiden Rans CFC, Roofi Ardian, menegaskan bahwa pihaknya tak terkait dengan skandal yang dimaksud.

“Kami sudah melakukan konfirmasi.Oknum yang diduga mengajak main pemain Perserang bukan dan tidak ada hubungannya dengan Rans Cilegon FC, tulis keterangan Rans Cilegon FC.

” Kami juga sangat mendukung dan mengapresiasi tindakan yang dilakukan manajemen Perserang dalam upaya pemberantasan pengaturan hasil atau Match Fixing untuk menciptakan sepak bola yang bersih dan menjunjung tinggi sportvitas,” tambahnya.

BACA JUGA:  Dua Putra Terbaik Papua Terbang ke Spanyol untuk menimba Ilmu Sepak Bola

Roofi juga menegaskan, pihak Rans CFC siap membantu dan bekerja sama dengan pihak terkait untuk menuntaskan isu pengaturan hasil pertandingan di Liga 2 tersebut.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close