Bos PSIS Siap Berikan Bonus ke Pemain Jika Berhasil Kalahkan Persib

Bos PSIS Siap Berikan Bonus ke Pemain Jika Berhasil Kalahkan Persib
Bos PSIS Siap Berikan Bonus ke Pemain Jika Berhasil Kalahkan Persib

Aissekiya.com–  Komisaris PSIS, Junianto mengungkapkan bahwa ia siap memberikan bonus bagi para pemain jika bisa memenangkan laga melawan Persib Bandung hari ini.

Diketahui, PSIS Semarang akan menghadapi laga sulit melawan Persib dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 15 Februari 2022 nanti malam.

PSIS sendiri memang dalam tren negatif di putara kedua BRI Liga 1. Bahkan dalam 5 laga terakhir, PSIS tak bisa mendapatkan 1 kemenangan pun.

BACA JUGA:  Nitizen Kecam Para pemain Barito Putra, Tak Tunjukkan Atlet Profesional

Untuk itu, demi memacu motivasi para pemain, Komisaris PSIS, Junianto janjika bonus besar bagi para pemain jika menang lawan Persib.

“Saya siapkan VIT U bila bisa metik 3 poin penuh,” kata Junianto dalam unggahan instagram @anto_van_java.

Tak hanya bonus, CEO Klub Yoyok Sukawi dan General Manajer Wahyoe Winarto menyambangi panti asuhan bersama dengan perwakilan supporter Panser Biru dan Snex.

BACA JUGA:  Choi In cheol Akan Gantikan Shin Tae yong Pada Pertandingan Melawan UEA

Hal tersebut juga dilakukan demi meminta doa agar PSIS bisa memenangkan pertandingan melawan Persib dan laga selanjutnya.

“Perwakilan manajemen bersama perwakilan Panser Biru dan Snex mendatangi salah satu panti asuhan di Semarang. Untuk meminta doa supaya PSIS dapat meraih kemenangan pada laga besok dan seterusnya,” demikian dilansir dari Instagram @psisfcofficial, Senin 14 Februari 2022.

BACA JUGA:  Tiba di Dubai, Timnas Indonesia Langsung Digeber Latihan Fisik di Tepi Pantai

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic pun mengungkapkan bahwa Persib adalah lawan sulit. Para pemainnya wajib fokus dan bekerja keras demi memenangkan pertandingan.

“PERSIB adalah salah satu tim terkuat. Mereka menunjukkan kualitasnya, baik secara tim maupun klub. Ini layaknya sebuah derby. Saya sering mengatakan, tim kami harus bekerja keras dan berusaha mendapatkan poin di setiap laga,” ujarnya. 

close