Borneo FC Vs Bhayangkara FC, Paul Munster Tak Sabar Untuk Menang

Borneo FC Vs Bhayangkara FC, Paul Munster Tak Sabar Untuk Menang
Borneo FC Vs Bhayangkara FC, Paul Munster Tak Sabar Untuk Menang

Aissekiya.com– Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku sudah tak sabar untuk melakoni laga melawan Borneo FC pada lanjuta BRI Liga 1 malam ini.

Diketahui, Bhayangkara FC saat ini dalam tekanan untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Borneo FC karena sang rival Arema FC baru saja meraih hasil positif 3 poin.

BACA JUGA:  Witan Sulaeman Dinobatkan Sebagai Man of the Match Laga Indonesia vs Singapura

Bhayangkara FC wajib menang jika ingin terus menempel Arema FC di puncak klasemen BRI Liga 1. Jika sampai kalah, posisi Bhayangkara terancam oleh Bali United yang akan bermain melawan PSS Sleman.

Pelatih Bhayangkara FC mengakui bahwa timnya saat ini sedang dalam tekanan karena ketatnya persaingan menuju juara BRI Liga 1.

BACA JUGA:  Netizen Serbu Akun Instagram Piala AFF Usai Elkan Baggott Dipaksa Karantina

Namun, ia menyebutkan bahwa dirinya dan tim sudah tidak sabar untuk meraih hasil positif saat bejumpa Borneo FC nanti malam.

“Tentu saja ada tekanan, sepak bola itu soal tekanan. Jika kita tidak merasakan tekanan, kita harus menemukan pekerjaan yang lain,” kata Munster dalam sesi jumpa pers virtual, Selasa (15/2/2022).

BACA JUGA:  Ungguli Singapura, Indonesia Negara Tertinggi Penyebaran Virus Corona Se-Asia Tenggara

“Kami tidak sabar untuk menghadapi pertandingan ini. Hal baiknya adalah pertandingan ini datang dengan cepat,” tandasnya.

close