Bonek Bakal Geruduk Kantor Indosiar, Buntut Kick Off Liga 1 Terlalu Malam

Bonek Bakal Geruduk Kantor Indosiar, Buntut Kick Off Liga 1 Terlalu Malam
Bonek Bakal Geruduk Kantor Indosiar, Buntut Kick Off Liga 1 Terlalu Malam

AISSEKIYA – Masih ramai dengan polemik tentang kick off Liga 1 Indonesia yang terlalu malam. Dari banyak kecaman, namun belum ada tindakan apapun dari pihak LIB dan Broadcaster.

Supporter fanatik Persebaya Surabaya seperti Bonek kabarnya akan melakukan demo masalah kick off Liga 1 yang dinilai terlalu malam untuk pukul 20.30 WIB.

Disebutkan bahwa Persebaya menjadi korban kick off Liga 1 di jadwal malam. Dalam catatannya Persebaya Surabaya mendapatkan jadwal malam, kick off pukul 20.30 WIB secara beruntun. Dari pekan awal lanjut kedua bahkan pekan ketiga.

Baca Juga:  PSSI Ajak Timnas 2 Bulan ke Eropa, Kabar Ini Bisa Buat Thomas Doll Naik Pitam

Husin Ghozali, tokoh bonek memberikan keterangan bahwa pihaknya akan melakukan demo terkait dengan jadwal yang terlalu mala mini.

Rencananya, Bonek akan menggeruduk di depan kantor perwakilan Indosiar atau Emtek di Surabaya.

“Insya Allah benar, kami akan gelar demo. Sebetulnya masalah seperti itu bukan hanya bonek saja yang demo, akan tetapi semua kepentingan bola harus tergerak,” terang dari Husin kepada kumparan, Kamis (4/8).

Baca Juga:  Sisihkan Alfeandra Dewangga, Shin Tae-yong Lebih Memilih Bek Muhammad Ferarri

“Jam kick off yang terlalu malam itu jelas tidak sehat, bukan hanya untuk fisik para pemain, namun semua hal termasuk supoter dan juga klub bakal berdampak buruk,” tegasnya.

“Unjuk rasa akan digelar Insyaallah pekan depan. Kami akan berdemo di Surabaya saja, kan ada kantor perwakilan Indosiar dan Emtek,” terangnya.

Baca Juga:  Messi Thailand Alami Cedera Saat Lawan Malaysia Di Kings Cup

Husin melanjutkan tujuannya menggelar demo ini hanya untuk merubah jam mulai pertandingan seperti semula.

“Kembalikan akal sehat. Sepak bola itu berguna untuk mencerdaskan dan sehat. Maka kembalikan kick off ke jam awal normal. Pukul 15.30 WIB, 16.00 WIB dan yang paling malam 19.00 WIB,” tutupnya.

close