Bobotoh Tuntut Robert Out, Manajemen Persib Keukeuh Pertahankannya Jadi Head Coach

  • Bagikan
Bobotoh tuntut Robert Alberts out

Manajemen Persib masih mempertahankan Robert Rene Alberts sebagai pelatih kepala. Ini merupakan hasil pembahasan petinggi klub menyikapi petisi yang diberikan Bobotoh. Dalam petisi tersebut memang salah satu poinnya adalah menuntut pihak klub mendepak pelatih asal Belanda itu.

“Yang perlu kami sampaikan, tadi siang kami, mengadakan rapat evaluasi. Manajemen hadir secara lengkap, ada Pak Glenn, melalui komunikasi by phone. Kemudian ada juga Pak Zaenuri, Pak Teddy, Pak Umuh dan juga saya. Bersama juga dengan tim pelatih juga,” ujar Kuswara saat diwawancara oleh awak media, Selasa (5/10).

BACA JUGA:  Data Terbaru Corona 25 April 2020, Total 8.607 Kasus dan 720 Orang Meninggal

Kekecewaan dirasakan Bobotoh atas kinerja Persib selama series pertama Liga 1 2021/2022. Empat laga terakhirnya berakhir imbang dan membuat suporter merasa gusar. Sebab bukan hanya skor akhir yang sama kuat, permainan Maung Bandung juga begitu tumpul terutama di barisan depan.

Namun manajemen melihat kiprah Persib di musim ini masih dalam jalurnya. Posisi di klasemen masih berada di lima besar. Maung Bandung juga belum mencatatkan kekalahan di enam laga awal. Kesempatan pun masih diberikan pada tim untuk series kedua yang digelar pada 16 Oktober hingga 4 November.

BACA JUGA:  Liga Champions 16 Besar, Leipzig vs Liverpool Bakal Digelar di Budapest?
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Sikap manajemen terhadap hasil rapat tadi siang, pada intinya adalah, kalau lihat posisi klasemen sementara Persib ini kan masih di 5 besar. Dan poinnya juga tidak jauh berbeda dengan tim yang ada di atasnya. Kami, bisa dikatakan, memahami perjuangan pemain termasuk pelatih,” ujarnya.

BACA JUGA:  Di tolak Masuk Desa, 3 Petugas Covid-19 Dianiaya Warga, Simak Selengkapnya

“Sejak awal PT. PBB menginginkan Persib yang berprestasi secara baik. Ujungnya tentu kami mengharapkan gelar juara. Oleh karena itu, seri 2 kan masih akan berlangsung. Dalam arti, setelah mempertimbangkan banyak hal, tim pelatih pada dasarnya bertekad untuk pada seri kedua itu ingin bagaimana caranya secara maksimal,” lanjutnya.

  • Bagikan
close