Bobotoh OTW ke Cikarang, Umuh Muchtar Harap Warga Jakarta Orang Baik

Bobotoh OTW ke Cikarang, Umuh Muchtar Harap Warga Jakarta Orang Baik
Bobotoh OTW ke Cikarang, Umuh Muchtar Harap Warga Jakarta Orang Baik

AISSEKIYA – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, yakni Umuh Muchtar, memberi pesan pada para pendukung timnya.

Pesan itu ditujukan untuk seluruh bobotoh yang akan menonton secara langsung pertandingan antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC.

Pertandingan ini adalah pertandingan pertama kedua kubu di panggun Liga 1 musim 2022/23. Menurut rencana awal, laga nanti akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu 24 Juli 2022.

Menjadi match perdana, tentu saja akan meningkatkan ras antusiasme seluruh bobotoh agar bisa menonton langsung klub yang mereka bela.

Seperti dilansir dari Tribun Jabar, dirumorkan kalau beberapa komunitas bobotoh telah mengadakan jadwal untuk berangkat menuju Cikarang.

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Umuh Muchar Ingin Bobotoh Patuhi Aturan

Merespon hal tersebut, Umuh Muchtar langsung mengutarakan komentarnya. Menurutnya, yang dilakukan beberapa bobotoh itu adalah hal yang bagus.

Karena, kedatangan suporter di dalam stadion mampu memberi semangat tambahan untuk seluruh pemain.

Lebih lanjut lagi, Umuh Muchtar memberikan pesan kepada bobotoh yang nantinya berangkat menuju Cikarang. Dia ingin para bobotoh selalu tertib untuk mengikuti semua aturan yang tertera.

“Saya tahu kabar keberangkatan mereka [bobotoh]. Ini merupakan hal yang sangat baik, sebab Persib harus mendapat dukungan langsung namun saya menghimbau kepada mereka untuk selalu mematuhi aturan,” ujar Umuh Muchtar seperti dikutip Tribun Jabar.

“Itu kan hak mereka, saya hanya menghimbau untuk selalu tertib dengan aturan. Semua apapun karena hak suporter menonton pertandingan.”

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

“Hiburan menyaksikan Persib bermain agar dapat menang sekaligus menjadi pemain ke-12. Intinya itu saja,” imbuh Umuh.

Tidak hanya di Stadion, dia ingin seluruh bobotoh untuk tertib saat ada di perjalanan sekaligus berhati-hati.

Disamping itu juga, para suporter diingatkan untuk menghargai seluruh penonton yang datang ke stadion, khususnya masyarakat Jakarta.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

“Saya ingin bobotoh selalu tertib di perjalanan, jangan sampai ada masalah yang nantinya disana. Karena di warga Jakarta di Cikarang juga banyak. Bahkan berdekatan.”

“Semoga saja orang-orang Jakarta tidak akan mengganggu. Saya yakin warga Jakarta adalah orang baik. Dan kemudian masing-masing dari mereka mencontohnya.”

“Yang paling penting, tertib, berhati-hati, selalu mengikuti aturan yang ada. Dan pulang dengan kemenangan untuk masyarakat Bandung tentu saja,” tandas Umuh Muchtar.

close