Kecewa Ditahan Imbang Persikabo, Bobotoh Hadang Bus Persib

  • Bagikan
Ratusan Bobotoh hadang bus Persib pulang ke Bandung usai ditahan imbang Persikabo

Kekecewaan Bobotoh akhirnya pecah usai melihat tim kesayangannya, Persib Bandung, gagal meraih kemenangan lagi di Liga 1. Bahkan, rombongan bus tim diadang suporter ketika pulang ke Bandung.

Grafik permainan tim besutan Robert Alberts itu memang seakan menurun di Liga 1 musim ini. Mereka sejatinya memulai kompetisi dengan baik usai meraih dua kemenangan beruntun, yakni atas Barito Putera dan Persita Tangerang.

BACA JUGA:  Liga 3 Rusuh Lagi, Terjadi Saling Kejar Antar Pemain dan Official

Meski begitu, semenjak ditahan imbang Bali United 18 September, mereka justru seakan lupa caranya menang.

Maung Bandung hanya mampu meraih tiga hasil imbang beruntun, bahkan dua laga terakhir gagal mencetak gol.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Ternyata hal itu membuat para pendukung mulai hilang sabar. Beberapa pendukung Maung Bandung bahkan mengadang bus tim sepulang dari Cikarang, bus tim dihentikan di Jembatan Pasupati, Bandung.

BACA JUGA:  Aksi Mengejutkan Kiper Aston Villa, Tantang Ronaldo Maju Ambil Pinalti

Aksi beberapa pendukung itu jelas merupakan ekspresi dari kekecewaan kepada performa tim. Salah satu kelompok suporter, Viking Frontline, menyebut kalau yang dilakukan beberapa suporter itu bukan sebuah hal yang negatif.

Sebaliknya, aksi justru sebagai ungkapan rasa sayang suporter kepada klubnya. Jangan sampai, kata mereka, tim merasa biasa-biasa saja dengan tiga hasil imbang beruntun tersebut.

BACA JUGA:  UEFA Champions League: Borussia Mönchengladbach vs Manchester City, Pembuktian Tim Inggris

“Ya gpp, wajar ko kalau Bobotoh ada yang kecewa, nyegat bus persib, ngebutut-bututin Persib. Tim ini butuh shock therapy, pelatih sangat nyaman, pemain yg baru gabung jg sangat nyaman. Jadi ya welcome to Persib saja,” tulis mereka.

  • Bagikan