Boaz Solossa dan Yustinus Pae Dicoret, Yanto Basna Sebut Persipura Tak Hormati Jasa Sang Legenda

  • Bagikan
Boaz Solossa dan Yustinus Pae resmi dicoret dari Persipura Jayapura 

Dicoretnya Boaz Solossa dan Yustinus Pae oleh Persipura mendapatkan banyak perhatian dari sejumlah pihak. Salah satunya Yanto Basna.

Sosok yang berlabel junior Boaz dan Tinus dari Tanah Papua itu menyayangkan keputusan pencoretan tersebuit. Menurutya, Boaz dan Tinus tak selayaknya dicoret.

Padahal, Boaz dan Tinus sudah sudah menunjukkan loyalitasnya kepada tim berjulukan Mutiara Hitam itu. Jadi, Yanto Basna berharap sudah seharusnya Persipura memberikan penghormatan lebih lagi untuk dua legenda itu.

BACA JUGA:  Persib Sumbang 2.500 APD Untuk Bantu Tangani Virus Corona

“Setia itu mahal. Tapi sangat di sayangkan pengorbanan selama 16 tahun bersama Persipura harus berakhir dengan tanpa penghormatan yang layak mereka terima,” tulis Yanto seperti dilansir dari akun instagram pribadinya, @yanto_basna.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Dulu orang tua kami di kampung bilang kami punya tim kebanggaan dan rohnya itu ada di kaka dia (Boaz Solossadan Yustinus Pae). Selama itu saya hanya bisa dengar apa yang orang tua bilang tapi ketika bermain bersama keduanya, apa yang orang tua bilang itu nyata.”

BACA JUGA:  Ternyata PSSI yang Meminta AFC untuk Melengserkan Ratu Tisya dari Jabatannya

“Benar setiap generasi ada masanya, tetapi untuk menemukan talenta dan orang seperti dua orang tersebut akan butuh waktu yang lama. Tuhan kasih mereka talenta istimewa dan hati untuk tanah Papua sepenuhnya.”

BACA JUGA:  Data Terbaru Perkembangan Corona di Asean, Singapura dan Indonesia Masih Berkutat Melawan Corona

“Dan kesetiaan itu dibuktikan oleh kakak @boazsolossa dan @ka.tipa.5 dalam mengawal tim kebanggaan hingga bintang lima yang sekarang kami banggakan.”

“Begini bayangkan saja, 16 tahun mengabdi, lima kali juara liga indonesia, tiga kali top skor, tiga kali pemain terbaik dengan segudang prestasi saja di coret tanpa penghormatan, apalagi nanti pemain lain atau generasi berikutnya??,” kata Yanto.

  • Bagikan