Bhayangkara FC Unggul Tipis Dari Timnas Indonesia U-19 Jelang Piala AFF U-19 2022

timnas U19 melawan Bhayangkara FC

Laga yang digelar secara tertutup di Stadion Patriot, Bekasi, pada hari senin (27/6/2022) kemarin merupakan laga uji coba Timnas Indonesia menghadapi Bhayangkara FC.

Awalnya, Bhayangkara FC masih menurunkan pemain muda untuk bertarung melawan Timnas Indonesia U-19. Memasuki paruh kedua, Bhayangkara FC baru menurunkan pemain seniornya untuk mengatur tempo permainan.

Dengan keunggulan 1-0 atas skuad Garuda Nusantara, menjadi bukti bahwa Bhayangkara FC masih bisa mengungguli Timnas Indonesia U-19.  Gol satu – satunya dicetak pada menit ke-81 dari pemain naturalisasi Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Laga tersebut juga dijadikan ajang persiapan Bhayangkara FC yang akan tampil di babak delapan besar Piala Presiden 2022 menjamu PSIS Semarang.

Sang pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, mengungkapkan bahwa tim mereka merasa senang saat melakoni laga uji coba tersebut.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

“Pertandingan hari ini sangat ketat, kami bermain dengan maksimal untuk membantu Timnas Indonesia U-19” Ujar Widodo Cahyono Putro.

Dengan berakhirnya laga tersebut, Widodo berharap dapat membantu mental pemain Timnas Indonesia U-19 sebelum tampil di Piala AFF U-19.

“Semoga hasil laga uji coba ini dapat memotivasi para pemain Timnas indonesia U-19” Tambahnya.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan
https://www.youtube.com/watch?v=3-8Avboe6ZI

Uji coba dengan Bhayangkara FC merupakan uji coba kedua bagi Timnas Indonesia U-19. Dimana, yang sebelumnya Timnas Indonesia U-19 sudah melakoni laga uji coba pertama melawan persija Jakarta dengan skor 0-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

close