Bhayangkara FC Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Paul Munster, Ke PSM atau Persija Nih ?

Bhayangkara FC Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Paul Munster, Ke PSM atau Persija Nih
Bhayangkara FC Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Paul Munster, Ke PSM atau Persija Nih

Aissekiya.com– Bhayangkara FC resmi mengumumkan perpisahannya dengan sang pelatih Paul Munster melalui akun instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Bhayangkara FC mengucapkan banyak teriamkasih atas pencapaian Paul Munster selama melatih Bhayangkara FC di 2,5 musim.

Bhayangkara FC pun mendoakan agar Paul Munster lebih sukses lagi didalam karir kepelatihannya.

BACA JUGA:  Gaji Pemain Dipotong, Pemain hanya menerima 25% saja, APPI protes ke PSSI

“Terima kasih atas kebersamaan dan hasil yang dipersembahkan sepanjang 2,5 musim ini, Coach @coach.munster. Sukses dan doa terbaik untuk karier selanjutnya 💛” tulis Bhayangkara FC.

Paul Munster sendiri memang santer dirumorkan hengkang di akhir musim. Bahkan di laga terakhir, Paul Munster jelas menyebutkan bahwa itu adalah laga terakhir bagi dirinya bersama Bhayangkara FC.

BACA JUGA:  Waspadai Kekuatan Baru Timnas Indonesia, Park Hang seo Datang Langsung ke Stadion

Saat ini ada 2 klub besar yang dirumorkan begitu tertarik dengan jasa Paul Munster. Pertama ada klub Macan Kemayoran atau Persija Jakarta.

Pemainnya sendiri, Hansamu Yama sudah bergabung lebih dulu ke Persija. Jadi bukan tidak mungkin Munster akan melanjutkan karir bersama Persija.

Terbaru ada nama PSM Makassar yang kabarnya sangat tertarik dengan jasa Paul Munster. PSM sendiri saat ini memang tengah melakukan perombakan besar seperti apa yang dilakukan Persija Jakarta.

BACA JUGA:  Ingin Fokus Bersama Klub, Persebaya Tolak Pemainnya ke TC Timnas

Sayangnya Paul Munster masih enggan untuk membeberkan akan bergabung dengan klub mana. Ia masih ingin menikmati waktu libur bersama keluarga.

close