Bermaterikan Pemain Pas-pasan, Pelatih PSM Heran Suporter Indonesia Selalu Targetkan Timnya Juara

  • Bagikan

Pelatih PSM merasa heran ditargetkan juara dengan materi pemain Pas-pasan

Pelatih PSM,Milomir Seslija Heran Suporter Indonesia Selalu Punya Ekspektasi Tinggi Juara Liga 1

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, merasa heran kepada suporter klub Indonesia yang selalu saja berekspektasi tinggi untuk menjuarai Liga 1.

BACA JUGA:  Persib Bandung Isyaratkan Mundurkan dari Piala Walikota Solo

“Apa yang bisa diharapkan dengan hanya dua legiun asing?” tanya Milomir Seslija kepada awak media di Bosowa Sport Center, Makassar, Selasa (13/07/21).

“Sekalipun memiliki pemain berkualitas tapi kami tak ujug-ujug langsung menargetkan gelar juara,โ€ lanjut pelatih yang didatangkan PSM Makassar pada bursa transfer awal musim Liga 1 2021 ini.

BACA JUGA:  Tak Dilirik Bima Sakti, Noah Gesser, Top Skor Ajax Youth Gagal Gabung Timnas u-16 Indonesia
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Lebih lanjut, Milomir Seslija juga menilai bahwa para suporter selalu menuntut prestasi maksimal tapi tak menyadari potensi klub idolanya.

“Hanya di Indonesia, semua orang selalu ingin juara dan saya pikir itu sangat tak masuk akal,โ€ tutur Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

BACA JUGA:  Update Corona Asia Tenggara 12 mei 2020, Belum ada tanda Corona menghilang Terutama di Singapura dan Indonesia

“Bagaimana mau juara jika tak bisa realistis dengan apa yang dimiliki sekarang karena memang semuanya butuh waktu,โ€ pungkasnya.

  • Bagikan