Berkah Manchester United, Newcastle Kepincut Pesona Harry Maguire

Berkah Manchester United, Newcastle Kepincut Pesona Harry Maguire
Berkah Manchester United, Newcastle Kepincut Pesona Harry Maguire

Aissekiya.com– Manchester United baru saja mengumumkan kedatangan Erik Ten Hag sebagai pelatih baru mereka. Tentu akan ada perubahaan yang sangat besar di kedalaman skuad Setan Merah.

Salah satu pemain yang paling ingin di singkirkan oleh pemain lain dan fans Manchester United adalah Harry Maguire.

Performa buruknya di musim ini menjadi salah satu faktor kebobrokan Manchester United. Tak hanya itu, kekonyolan Harry Maguire kerap menjadi bahan olok olokan fans lain.

BACA JUGA:  Shayne Pattynama, Pemain Klub Norwegia Kirim Sinyal Segera Dinaturalisasi

Contohnya saja pada laga melawan Norwich City dimana Paul Pogba menjadi korban kekonyolan Harry Maguire.

Yup, Maguire secara tidak sengaja menendang kepala Paul Pogba cukup keras. Bahkan Pogba terlihat sangat kesal dengan kejadian tersebut dan sempat di cek kesehatannya.

BACA JUGA:  Kepemilikan Brisbane Roar Bermasalah, Joko Driyono Jadi Sorotan di Australia

Romansa Harry Maguire bersama Manchester United nampaknya bisa usai di akhir musim nanti. Newcastle kabarnya cukup tertarik mendatangkan Maguire untuk musim depan.

Mengutip laporan dari media Spanyol Todofichajes, Newcastle cukup tertarik untuk mendatangkan Harry Maguire dari Manchester United.

BACA JUGA:  Diskusi Pemecatan Presiden Berujung Intimidasi, FH UGM Pasang Badan Lindungi Mahasiswa Penyelenggara

Hal tersebut bisa saja terjadi karena Newcastle kesulitan dalam mencari bek tengah belakangan ini. Nama Maguire menjadi salah satu opsi yang bisa saja direalisasikan oleh Newcastle.

Pastinya jika Harry Maguire benar pindah ke Newcastle, penggemar fans Manchester United yang sudah sangat geram dengan dirinya akan sangat senang dan mendukung transfer tersebut terwujud.

close