Berjuang Hingga ke Jakarta, BCS Tuntut 3 Orang Out dari PSS Sleman

  • Bagikan
BCS tuntut 3 orang out dari PSS Sleman

Komunitas suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) baru saja memperjuangkan haknya hingga ke Jakarta. Dalam tuntutannya, mereka tetap menginginkan tiga orang keluar dari tim.

Belakangan, BCS memang proaktif dalam menyuarakan keinginannya melihat permainan kurang memuaskan tim kesayangannya. Mereka sudah bersua dengan manajemen di Sleman, hingga baru-baru ini ke Jakarta.

Perjuangan Hak di Jakarta, BCS Kukuh Minta 3 Orang Keluar dari PSS. Saat di Jakarta, mereka bertemu dengan Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Agus Projosasmito. Dalam pertemuan itu, ada satu hal kepastian yang mereka dapatkan.

BACA JUGA:  Ingin Fokus Bersama Klub, Persebaya Tolak Pemainnya ke TC Timnas

“Pada awal pertemuan beliau dengan tegas menyatakan bahwa, tidak ada niatan atau perintah terkait pemindahan home base PSS Sleman,” tulis akun Twitter resmi BCSxPSS_1976.

BACA JUGA:  Minta Persis Waspada Terhadap AHHA PS Pati, Gibran: Mereka Bisa Kungfu
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Dalam diskusi beliau menegaskan kembali bahwa, akan menyelesaikan semua tuntutan berdasarkan data dan fakta yang telah disampaikan perwakilan Sleman Fans dalam tempo sesingkat-singkatnya,” sambung mereka.

3 Orang Tetap Diinginkan Pergi dari PSS Sleman
BCS menyebut semua diskusi dengan Agus Projosasmito akan diselesaikan dalam waktu dekat. Nantinya hasil akan diumumkan sebelum PSS Sleman mentas di Seri Kedua Liga 1 2021-22.

BACA JUGA:  Liga Italia: AS Roma vs AC Milan, Misi Merangsek Papan Atas Klasemen

“(Agus Projosasmito) akan mengumumkan sebelum lanjutan Liga 1 Series kedua, 15 Oktober 2021 di Jawa Tengah,” papar dia.

Mereka pun tetap kukuh dengan pendiriannya. Ada tiga nama yang tetap diinginkan pergi dari PSS, yakni Marco Gracia Paulo, Dejan Antonic, dan Arthur Irawan.

“Tetap #MarcoOut #DejanOut #ArthurOut ✊,” tutup BCS.

  • Bagikan