Benzema X Lewandowski, Penerus Persaingan Panas El Clasico?

AISSEKIYA – Transfer Robert Lewandowski ke Barcelona telah rampung, hal ini memungkinkan dirinya untuk bersaing ketajamannya dengan Karim Benzema yang membela Real Madrid ketika El Clasico.

Robert Lewandowski telah resmi bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022, dengan begitu dalam perseteruan dengan rival abadinya akan diprediksi rame lagi.

Striker asal Polandia akan bersaing dengan dengan Karim Benzema yang tampil layaknya singa yang haus gol di Real Madrid ketike kedua tim ini bertarung di Liga Spanyol ataupun kompetisi lain di musim 2022-2023.

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Lewandowski dan Benzema memang pantas mendapatkan gelar sebagai striker terbaik pada eranya.

Masalah usia, Karim Benzema (34 Tahun) sedikit lebih tua 8 bulan dari Robert Lewandowski. Untuk masalah gol, mereka berdua memiliki kemampuan yang sama.

Melihat pada dua musim terakhir, kedua penyerang tengah ini dapat dikatakan berhasil mengambil alih sorotan penggemar sepak bola dari dua alien, Critiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Jika hanya menghitung performa pada musim 2020-2021 hingga 2021-2022 dalam semua ajgn di level klub, Robert Lewandoski masih unggul dari Karim Benzema dengan torehan 98 gol dari 86 pertandingan yang ia lakoni bersama Bayern Muenchen.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Karim Benzema berada tepat dibawahnya dengan mencetak 74 gol dari 92 kali tampil bareng Real Madrid. Catatan Lionel Messi hanya mampu menorehkan 49 gol dari 91 pertandingan yang dibagi dari Barcelona dan PSG.

Sedankan Cristiano Ronaldo masih berada diatasnya, yakni dengan koleksi 60 gol dalam 83 kali penampilan bersama Juventus dan Manchester United.

Akhirnya, dua predator terkuat di Eropa berhasil didatangkan ke Liga Spanyol. Jika semua proses berjalan mulus, kita akan disajikan permainan atara Benzema vs Lewandowski setiap laga El Clasico antara Real Madrid menjamu Barcelona yang ditemukan dua kali dalam semusim di Liga Spanyol.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Hal tersebut masih belum terhitung dengan kompetisi yang lainnya di Benua Biru. Bisa dikatakan dengan bertemunya kedua pemain ini dapat meningkatkan antusiasme penggemar sepak bola untuk menyaksikan laga El Clasico.

close