Belum Kirim Dokumen, Mees Hilgers Masih Ragu Pilih Belanda atau Indonesia ?

Belum Kirim Dokumen, Mees Hilgers Masih Ragu Pilih Belanda atau Indonesia
Belum Kirim Dokumen, Mees Hilgers Masih Ragu Pilih Belanda atau Indonesia

Aissekiya.com– Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani menyatakan bahwa PSSI belum menerima dokumen Mees Hilgers hingga saat ini.

Diketahui PSSI saat ini tengah melakukan proses naturalisasi terhadap 4 pemain yakni Sandy Walsh, Jordi Amat, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen.

Untuk kedua pemain yakni Sandy Walsh dan Jodi Amat sudah mengirimkan dokumen dan mulai di proses untuk di Naturalisasi. Namun kedua nama lain yakni Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen hingga saat ini belum juga mengirimkan dokumen.

Baca Juga:  Pacu Semangat, PSSI Akan Hadirkan Orang Tua Para Pemain Pada Laga Final Lawan Vietnam

Hasani Abdulgani menyatakan bahwa Mees Hilgers nampaknya masih ragu untuk bergabung dengan Timnas Indonesia ataupun Belanda.

Namun, Hasani menegaskan bahwa para pecinta sepakbola Indonesia wajib legowo jika nantinya Mees Hilgers lebih memilih Belanda ketimbang Indonesia.

“Kalau ia pilih Timnas Belanda seharusnya kita legowo, harus bangga. Iya kan, itu buat kariernya dan lain lain, harus kita akui.” ujar Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani.

Baca Juga:  Jadwal 'Baku Tumbuk' Witan Sulaeman vs Egy Maulana Di Liga Slovakia

“Tapi kalau nanti pilihannya adalah Timnas Indonesia, kita harus menjaga itu, kepercayaan yang diberikan kepada kita.”

“Jadi yang saya tahu apakah ia masih berminat jadi WNI, dia bilang masih. Itu saja. Saya tidak mau kepo juga kan, ngapain kepoin orang.” ujar Hasani.

Baca Juga:  Iwan Bule Bicara Peluang Bima Sakti Naik Level dan Rencana Jangka Panjang Garuda Muda

“Begitu dokumennya lengkap, langsung di proses dan dikirim ke Menpora. Jadi sejauh ini mereka masih berminat di naturalisasi. Tetapi kami belum proses. Kemarin mereka belum kirim datanya. Kami tidak bisa paksa, karena ya sudah, sesantai mereka saja begitu. ” tutup Hasani Abdulgani.

close