Belum Juga Dikasih Debut, Tokyo Verdy Sudah Beberkan Kekurangan Pratama Arhan

Belum Juga Dikasih Debut, Tokyo Verdy Sudah Beberkan Kekurangan Pratama Arhan
Belum Juga Dikasih Debut, Tokyo Verdy Sudah Beberkan Kekurangan Pratama Arhan

Aissekiya.com– Pecinta sepakbola Indonesia tentu sangat bertanya-tanya mengapa sampai saat ini Tokyo Verdy belum juga memberikan waktu debut bagi Pratama Arhan.

Bahkan belum debut saja, Pratama Arhan sudah memiliki kekurangan menurut Tokyo Verdy. Direktur Olahraga Tokyo Verdy bernama Atsuhiko Ejiri membeberkan bahwa Pratama Arhan memiliki kekurangan yang perlu diperbaiki.

BACA JUGA:  Liga Terbaik Dunia Is Back. Berikut Jadwal Liga 1 Seri Kedua

Menurut Ejiri, Pratama Arhan memang sangat cepat dan sering membantu dalam membangun serangan. Namun organisasi bertahan perlu ditingkatkan agar mematangkan kemampuan dari Pratama Arhan.

“Tentunya ada PR (pekerjaan rumah) di bagian bertahan. Serangan individunya bisa cukup berperan,” ujar Ejiri pada unggahan terbaru kanal Youtube Tokyo Verdy, Kamis (12/5/2022).

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Buka Opsi Liga 1 Dapat Dihadiri Penonton

“Akan tetapi, saya ingin dengan datangnya dia ke Verdy dapat mempelajari organisasi bertahannya dengan baik,” sambungnya kemudian.

Diketahui, Pratama Arhan direkrut oleh Tokyo Verdy berkat penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 kemarin.

Bahkan saat itu, Pratama Arhan didapuk sebagai pemain muda terbaik di Piala AFF 2020. Tentu effort yang besar tersebut menyilaukan banyak mata termasuk Tokyo Verdy.

BACA JUGA:  David Silva Disemprit Ofside Meski Masih Beridiri Dipertahanan Sendiri, Wasit Lupa Aturan?

Sebelumnya, Pratama Arhan digadang-gadang bakal melakukan debutnya sehabis lebaran karena Tokyo Verdy telah mengundang warga Indonesia untuk menonton secara gratis.

Namun, sangat disayangkan, Pratama Arhan justru tidak tampil dalam laga tersebut dan membuat publik Indonesia yang datang sangat kecewa.

close