B3 g0k Kamu!! Umpatan Aji Santoso Setelah Diganjar Kartu Kuning Wasit, Ada Apa?

aji santoso marah - marah kepada wasit
aji santoso marah - marah kepada wasit

Laga lanjutan Piala Presiden baru saja terjadi insiden kartu kuning Aji Santoso. Insiden tersebut menjadi perhatian banyak orang, lantaran sang pelatih Persebaya tersebut terlihat sangat marah-marah bahkan melontarkan umpatan kepada sang wasit.

Laga babak penyisihan antara Persebaya melawan Bhayangkara FC berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (13/6).

BACA JUGA:  Banyak Keputusan Kontroversi dari Wasit, Aji Santoso: Indonesia Butuh VAR

Persebaya berhasil mencetak gol di menit ke-64, oleh Ahmad Nufiandani. Sedangkan dari Bhayangkara berhasil mencetak gol di masa injury time oleh Anderson Salles.

Aji Santoso mendapatkan ganjaran kartu kuning di menit ke-92, sebelum terjadi gol balasan dari Bhayangkara.

Di saat terjadinya kemelut di depan gawang, tidak ada insiden di saat momen tersebut. Dengan tiba-tiba sang wasit memberikan kartu kuning kepada Aji Santoso.

BACA JUGA:  Dicap Tak Dukung Timnas, Aji Santoso Rela Lepas 10 Pemainnya Jika Perlu

Fokus kamera langsung ke Aji Santoso, yang terlihat marah besar. Bahkan Aji terlihat melontarkan umpatan kepada official di pinggir lapangan dengan kata “Bego Lu!!”

BACA JUGA:  Aji Santoso Keluhkan TC Timnas ke Turki

Yang pasti masalah Aji Santoso bukanlah dari momen kemelut depan gawang. Kemungkinan masalah official yang kurang tegas memberikan aba-aba saat hendak memasukan pemain.

Leo mendapatkan kartu kuning, karena seakan masuk tanpa izin. Padahal pihak official sudah memberikan izin seperti penjelasan dari Aji Santoso.

Maka dari itu Aji Santoso merasa sangat geram dengan keputusan wasit. Terjadi miskomunikasi antara kedua wasit.

close