Beckham Putra Beberkan Target Persib di Piala Presiden 2022

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra, menyatakan bahwa timnya sedang fokus untuk mempersiapkan diri jelang 8 besar Piala Presiden 2022.

Menurut Beckham, selepas berakhirnya penyisihan Grup C, ia dan rekan setim mendapat jatah liburan dari sang pelatih, Robert Alberts.

Kemudian selepas meliburkan kegiatan pasca laga pamungkas Grup C melawan Bhayangkara FC, Selasa 21 Juni 2022, skuad Maung Bandung berlatih kembali pada Senin, 27 Juni 2022.

“Persiapan tim diberi liburan empat hari. Karena kita beres duluan, kemudian Bali United dan PSM bermain di Piala AFC. Kini fokus tim di babak delapan besar,” ungkap Beckham.

Baca Juga:  Luis Enrique dan Hansi Flick Janji Bertemu Di Final Piala Dunia 2022

Dia menambahkan bahwa kemenangan jadi target penting yang ingin didapatkan. Karena seluruh elemen tim ingin membawa klub kebanggaan Bobotoh tersebut melangkah jauh sampai di final Piala Presiden 2022.

“Pastinya tim ingin selalu memenangkan laga dan lolos ke semifinal hingga final. Tentu saja ini jadi modal bagus untuk Persib karena memiliki persiapan lebih lama,” terangnya.

Baca Juga:  Ngarep Timnas Indonesia Main Di Stadion GBK, PSSI Minta Diskon

Dapat Tiga Pemain Baru

Di pertandingan babak 8 besar nanti, Beckham ingin menunjukkan performa terbaiknya serta mewaspadai kekuatan lawan. Hal itu dilakukan supaya Persib mampu meraih hasil yang optimal serta bisa lolos ke partai final.

“Siapapun klub yang akan kami lawan harus lebih berhati-hati. Klub manapun pastinya ingin bisa mengalahkan Persib. Mau tidak mau kami harus kuat dan siap.”

Baca Juga:  Belum Habis, Ilija Spasojevic Ingin Buktikan Diri Ke Shin Tae Yong

Di sisi lain, Maung Bandung besar kemungkinan akan mendapat tenaga baru ketika 8 besr Piala Presiden 2022. Karena, 3 pemain timnas Indonesi, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Rocky Kambuayaa akan segera berlatih dengan skuad Persib. Itu hampir dipastikan selepas mereka membela tim Garuda dibawah arahan Shin Tae Yong.

close