Bawa Timnas Lolos Piala Asia 2023, Shin Tae Yong Joget Pargoy!

shin tae-yong kegirangan timnas lolos

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong terlihat begitu bersemangat hingga dirinya tidak malu untuk joget di depan banyak orang. Hal itu dilakukan setelah skuadnya berhasil lolos ke ajang Piala Asia 2023.

Diketahui bahwa tim berjuluk Garuda tersebut mampu mengakhiri penantian mereka selama 15 tahun agar bisa bermain di turnamen sepakbola termegah se-Asia.

Momen itu terjadi ketika Timnas Indonesia menghadapi partai terakhir di babak Grup A melawan Nepal pada Kualifikasi Piala Asia 2023.

BACA JUGA:  Kai Boham Menyita Perhatian Shin Tae-yong Saat Ikuti Pemusatan Latihan U-19

Di laga yang dihelat di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu 15 Juni 2022, dini hari WIB. Para pemain berhasil menang telak dengan skor 7-0 atas Nepal.

5 gol skuad Garuda masing-masing dibuat oleh Marselino Ferdinan, Elkan Baggot, Saddil Ramdani, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajat. Sedangkan Witan Sulaeman sukses mengoleksi brace, yakni 2 gol di pertandingan tersebut.

BACA JUGA:  Hasil Timnas Futsal Indonesia vs Myanmar Skor 6-0, Garuda Menggila !

Shin Tae Yong Tak Sungkan Joget Pargoy

@indonesia_tim

Balas @piala_presiden engkol pargoy dulu coaching shintaeyong

♬ Music Beken – BEKEN – BEKEN

Timnas Indonesia masuk dalam runner up terbaik setelah mengakhiri babak kualifikasi dengan surplus 7 gol dan Raihan 6 poin. Rasa kebahagiaan pun langsung ditunjukkan oleh Shin Tae Yong yang begitu gembira setelah pertandingan usai.

BACA JUGA:  Resmi! Laga Indonesia vs Taiwan Akan Digelar di Thailand

Momen STY berjoget pargoy bisa dilihat pada akun TikTok @Indonesia_tim, yang langsung jadi viral. Terlihat jika pelatih asal Korea Selatan tersebut tengah berjalan bersama para pemain. Kemudian dia menggoyangkan sedikit pinggul dan tangannya.

Sontak saja, postingan ini lantas diserbu para neizen dengan komentar kocak dan perasaan bahagia juga ikut mereka rasakan.

close