Bawa Memori 2018, Giroud Siap Hancurkan Argentina Di Final Piala Dunia

Bawa Memori 2018, Giroud Siap Hancurkan Argentina Di Final Piala Dunia
Bawa Memori 2018, Giroud Siap Hancurkan Argentina Di Final Piala Dunia

Bawa memori 2018, Giroud siap hancurkan Argentina di final Piala Dunia 2022 Qatar yang akan berlangsung beberapa hari mendatang.

Olivier Giroud bersama Timnas Prancis kini tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi guna menyongsong laga final Piala Dunia menghadapi Argentina.

Prancis berhak lolos ke final Piala Dunia 2022 Qatar setelah mampu menumbangkan tim penuh kejutan, Maroko dengan skor 2-0.

Sedangkan Argentina juga dalam rasa percaya diri yang penuh pasca menuntaskan perlawanan Luca Modric di babak semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Meskipun Argentina memiliki sosok Lionel Messi, namun nyatanya hal ini tak membuat Olivier Giroud gentar. Ia optimis Prancis akan kembali meraih gelar juara Piala Dunia.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Sesumbar Olivier Giroud

Jelang laga pamungkas yang akan dihelat pada hari Minggu, 18 Desember 2022 mendatang, Olivier Giroud sesumbar bisa mengalahkan Argentina.

Pemain AC Milan itu sadar jika Argentina memiliki sosok Lionel Messi yang bisa menjadi pembeda di atas lapangan.

Namun pemain berusia 36 tahun itu berjanji tak akan membiarkan La Pulga menikmati malam di final Piala Dunia 2022 Qatar.

Giroud juga mengatakan jika ia dan seluruh pemain Prancis kan berusaha untuk bisa menghentikan rekan Mbappe di PSG tersebut.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Tak hanya memfokuskan diri pada Messi seorang, pemain kelahiran 30 September 1986 itu juga mewaspadai pemain Argentina yang lain.

Usung Memori Manis 2018

Prancis menatap laga final Piala Dunia 2022 Qatar menghadapi Argentina ini dengan rasa optimisme yang tinggi.

Bawa memori 2018, Giroud siap hancurkan Argentina di final Piala Dunia 2022 Qatar seperti yang mereka lakukan pada 2018 lalu.

Pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Prancis bertemu dengan Argentina yang saat itu memiliki pemain yang lebih lengkap.

Pada laga yang berlangsung di Kazan Arena tersebut, Le Bleus berhasil menumbangkan Argentina dengan skor 4-3.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Empat gol Prancis saat itu dicetak oleh Antoine Griezmann, Ben Pavard, dan juga brace dari Kylian Mbappe.

Sedangkan 3 gol Tim Tango dicetak oleh Angel Di Maria, Mercado, dan juga Sergio ‘Kun’ Aguero yang tak mampu menyelamatkan Argentina dari kekalahan.

Laga pada Minggu 18 Desember 2022 mendatang akan menjadi bukti, apakah Giroud bersama Prancis yang akan menang, ataukah Messi bersama Argentina yang menjadi juara.***

close