Barito Putera Makin Terbenam, Coach Rahmad Darmawan Minta Maaf

  • Bagikan
Barito Putera Makin Terbenam, Coach Rahmad Darmawan Minta Maaf
Barito Putera Makin Terbenam, Coach Rahmad Darmawan Minta Maaf

Aissekiya.com– Pelatih anyar Barito Putera, Rahmad Darmawan atau biasa disebut Coach RD meminta maaf atas kekalahan timnya melawan Borneo FC. Menurutnya, ia membutuhkan waktu lebih untuk membenahi perombakan yang ada di skuad Barito Putera.

Diketahui, saat ini Barito Putera masih bertengger di zona merah BRI Liga 1 yakni posisi 16 dengan raihan 15 point. Dibawahnya terdapat Persela dengan point sama dan Persiraja dengan point 6.

Sementara itu, diatas Barito Putera terdapat Persipura dengan raihan 17 point dan Persik Kediri dengan 18 point. Tentunya harapan bagi Barito untuk keluar dari zona degradasi masih terbuka lebar jika bisa menampilkan permainan terbaiknya.

BACA JUGA:  Rekor Apik Shin Tae-yong vs Australia U-23, Tak Pernah Kalah

Namun dalam 2 pertandingan terakhir semenjak dipegang oleh Rahmad Darmawan, Barito Putera justru mendapatkan hasil buruk yakni 2 kekalahan. Pertama kalah melawan Bali United dengan skor 3-0 dan kedua kalah dari Borneo dengan skor 2-0.

Tentunya publik Barito Putera cukup kecewa dengan hasil buruk tersebut. Sang pelatih, Rahmad Darmawan pun ikut buka suara. Menurutnya ia masih membutuhkan waktu untuk meningkatkan performa tim.

BACA JUGA:  Ditanya Bisa Main Bola, Shin Tae-yong: Kualitas Pertanyaan Yang Sangat Rendah

Coach Rahmad Darmawan juga menambahkan bahwa para pemain yang datang ke skuad Barito akan memberikan dampak luar biasa bagi tim kedepannya. Untuk itu, RD meminta untuk publik dan fans Barito sedikit bersabar untuk mendaptkan hasil memuaskan.

“Saya mengerti, untuk menjalin kesepahaman para pemain-pemain baru dan lama ini, memang sejatinya membutuhkan waktu,” ucap Rahmad Darmawan.

BACA JUGA:  Tiga Pertandingan Bersama Arema Tak Pernah Menang, Eduardo Almeida: Salahkan Saya Saja

“Tapi saya percaya dengan pengalaman yang mereka miliki. Saya akan terus mengintensifkan kerja, dan saya yakin mereka bisa semakin padu kedepannya.”

Diketahui, Barito Putera mendatangkan banyak sekali pemain baru pada jendela transfer kemarin. Contohnya saja Bruno Matos, Kartika Ajie, Raphael Maitimo, Rafael Silva dan Guy Junior yang merupakan nama nama menterang di pesepakbolaan Indonesia.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close