Barito Putera Kalah Lagi, Rahmad Darmawan Sesalkan Mepetnya Waktu Buat Strategi Baru

Barito Putera Kalah Lagi, Rahmad Darmawan Sesalkan Mepetnya Waktu Buat Strategi Baru
Barito Putera Kalah Lagi, Rahmad Darmawan Sesalkan Mepetnya Waktu Buat Strategi Baru

Aissekiya.com– Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan mengaku kesal dengan hasil kalah timnya dari Bhayangkara FC di pekan ke 21 BRI Liga 1 Selasa kemarin.

Barito Putera sejatinya mampu bermain sangat rapih dalam hal pertahanan. Bahkan mereka unggul lebih dulu dari Bhayangkara FC.

Petaka dimulai saat Bhayangkara FC memasukkan Herman Dzumafo. Pemain ini mampu menyumbang dua gol hanya dalam beberapa menit saja.

Baca Juga:  Beda Dengan Vietnam, Pelatih Thailand Puji Indonesia Layak Gelar Even International

Tentu comeback tersebut benar-benar disesalkan oleh Rahmad Darmawan. Menurutnya, ia sudah menyiapkan strategi saat latihan.

Namun absennya 2 bek asing andalan Barito Putera yakni Renan Alven dan Kim Jun-sungmembuat dirinya harus merubah strategi yang ada.

“Sebetulnya kami terus berprogres dalam permainan, tapi ketika kami sudah bisa temukan tempo permainan, kami malah dihadapkan masalah lain,” ucap Rahmad.

Baca Juga:  Impresif! Elkan Baggott Bawa Gillingham FC Clean Sheet Dua Kali Dalam Sepekan

“Kami harus kehilangan dua pemain asing di belakang, dan itu di luar skema kami, karena sampai kemarin kami buat simulasi, mereka masih ada,” ucap pelatih 55 tahun tersebut.

“Tapi itu tadi, sepak bola kadang-kadang membutuhkan satu pengalaman untuk bisa mengatur ritme kapan cepat, kapan pelan, dan ini yang belum kami dapatkan,” ulasnya.

Baca Juga:  Pelatih Malaysia dan Australia Kompak Jagokan Timnas U-16 Indonesia Jadi Juara

“Bagaimana pun, mengubah tim dalam hitungan jam, dengan sebuah strategi yang berbeda itu kadang-kadang tidak berjalan dengan baik,” ujar Rahmad Darmawan.

close