Barito Putera Belum Pernah Menang, Rahmad Darmawan Kode Siap Dipecat

Barito Putera Belum Pernah Menang, Rahmad Darmawan Kode Siap Dipecat
Barito Putera Belum Pernah Menang, Rahmad Darmawan Kode Siap Dipecat

Aissekiya.com– Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan atau kerap disapa Coach RD menegaskan bahwa dirinya siap bertanggung jawab atas kekalahan yang terus diterima timnya.

Rahmad Darmawan sendiri belum lama bergabung dengan Barito Putera menggantikan Djanur. Namun, hingga saat ini belum ada satupun kemenangan selama dilatih oleh Rahmad Darmawan.

Terbaru, Barito Putera kalah tipis dari PSS Sleman yang hanya bermain 10 pemain saja di babak kedua. Rahmad Darmawan pun angkat suara usai pertandingan.

BACA JUGA:  Persib Bandung Resmi Datangkan David Rumakiek Dari Persipura

Menurutnya ia sudah sangat senang dengan permaianan yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Namun tetap ia merasa bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

Ia juga menegaskan siap menerima keputusan apapun yang akan dibuat oleh manajemen Barito Putera terhadap dirinya.

“Salah kalau dibilang saya tak puas dengan permainan Barito, karena memang pemain sudah memberikan semuanya dan berhasil menciptakan banyak peluang-peluang.” kata Rahmad Darmawan.

BACA JUGA:  Oktober Liga Indonesia Kembali di gelar, Piala Dunia U-20 menjadi alasan Liga 1 2020 harus dilanjutkan

“Tapi inilah kondisi yang harus bisa kita terima. Saya yang bertanggung jawab terhadap hasil ini. Apa pun keputusannya, saya siap menghadapi,” ungkap Coach RD.

“Saya sebetulnya sudah bosan kalau kalah, kalah, kalah, kalah. Hasil laga kemarin saya juga ingin menang, tapi ternyata Tuhan masih menguji kita sampai batas tertentu.”

BACA JUGA:  Saddil Ramdani Cetak Gol Spektakuler untuk Sabah FC di Piala SMJ Cup 2022

“Bagi saya ini adalah ujian, dan tentu akan sangat elok kalau kita bisa melewatinya bersama-sama,” lanjut sang pelatih.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua pemain yang memperlihatkan permainan yang maksimal, mereka terus berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengejar.”

“Kita sebenarnya menguasai pertandingan, tapi saya sadar bahwa kadang-kadang sepak bola seperti ini,” pungkas Rahmad.

close