Barcelona Mengganas, Atletico Madrid Dihajar dengan Skor 4-2

Barcelona Mengganas, Atletico Madrid Dihajar dengan Skor 4-2
Barcelona Mengganas, Atletico Madrid Dihajar dengan Skor 4-2

Aissekiya.com– Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku senang dengan performa dari para pemainnya terutama pemain baru seperti Adama Traore dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke 23 tadi malam, Barcelona berhasil menggilas lawan kuatnya yakni Atletico Madrid dengan skor 4-2.

Keempat gol tersebut dicetak oleh Jordi Alba, Gavi, Ronald Araujo, dan Dani Alves. Meski pemain barunya tidak ada yang nyekor, Xavi tetap mengapresiasi.

Baca Juga:  Andrika Fathir Janji Tampil 'All Out' Lawan Vietnam Demi Juara Piala AFF U-16 2022

Adama Traore terbilang cukup sukses menjalani debutnya bersama Barcelona. Bahkan motor serangan Barcelona sangat terlihat dari tusukan tajam sang pemain.

Xavi Henandez sendiri jelas menyanjung penampilan dari Adama Traore maupun Aubameyang dalam laga tadi malam.

Baca Juga:  Jadwal Final Piala AFF U-16 2022 Indonesia Versus Vietnam, Garuda Tuntaskan!

“Dia adalah pemain yang sangat dewasa. Dia tahu kapan dia harus menghadapi (lawan), kapan dia harus melewati (pemain lawan). Dia pandai memilih momen dengan baik, secara fisik dia adalah binatang,” ujar Xavi dilansir dari Marca.

“Adama membuat perbedaan. Dia memiliki kekuatan, kekuatan, menggiring bola lawan, solidaritas dalam pertahanan,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga:  Bermain 9 Pemain PSM Makassar Taklukkan Kedah Darul Aman

Dengan hasil ini, Barcelona merangsek naik ke posisi 4 klasemen sementara Liga Spanyol atau masih tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

close