Bar Bar, Mason Greewood Hajar Pacar

Bar Bar, Mason Greewood Gebukin Pacar Sampai Berdarah dan Memar
Bar Bar, Mason Greewood Gebukin Pacar Sampai Berdarah dan Memar

Aissekiya.com– Salah satu pemain muda Manchester United, Mason Greenwood kabarnya sudah ditangkap polisi karena kasus kekerasan fisik terhadap pacarnya.

Kabar ini awalnya muncul melalui sebuah unggahan foto dan video ©hasrobson di instagram yang menunjukkan dirinya telah berdarah-darah dan memar di sebagian tubuhnya.

Nyatanya perempuan tersebut adalah kekasih dari Mason Greenwood dan mengindikasikan sang pemain lah yang melakukan tindak kekerasan fisik tersebut.

Baca Juga:  Indonesia Lolos Final AFF U16, Mochamad Iriawan: Jantung Saya Mau Copot Lihat Adu Penalti

Polisi Manchester United pun dilaporkan sudah bergerak cepat dan menangkap Mason Greenwood untuk mempertanggung jawabkan tindakannya tersebut.

“Polisi telah mengetahui sebelumnya hari ini (Minggu 30 Januari) dari gambar dan video media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik,” bunyi pernyataan resmi Kepolisian Greater Manchester.

Baca Juga:  Tangis Haru Ibu Iqbal Gwijangge Saksikan Langsung Anaknya Bawa Timnas Ke Final

“Investigasi dilakukan dan setelah penyelidikan, kami dapat mengonfirmasi seorang pria berusia 20-an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan,” imbuhnya.

Menanggapi hal ini, Manchester United pun langsung mengambil tindakan dengan melarang Mason Greenwood untuk ikut berlatih dan bermain dengan tim hingga masalahnya usai.

Baca Juga:  Ridwan Kamil : Ada Peningkatan Di Persib Bandung, Peningkatan Kekalahannya!

“Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tulis pernyataan resmi Manchester United dilansir dari Sky Sports.

close