Banyak Pihak Ingin Kick Off Laga Kedua Piala Presiden Dimajukan, Direktur LIB : Main Malam Tak Masalah

Akhmad Hadian Lukita

Akhmad Hadian Lukita, selaku Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru memberikan komentar terkait masalah kick off Piala Presiden 2022 terlalu malam. Akhmad Hadian menegaskan bahwa pemilihan waktu kick off Piala Presiden tidak dimajukan.

Hadian yang juga menjabat menjadi Ketua Organizing Committee Piala Presiden sebutkan kalau waktu dimulainya pertandingan malam hari tidaklah menjadi masalah.

BACA JUGA:  Ronaldo Kwateh Dapat Kritikan, Shin Tae-yong : Lebih Baik Support Dan Hargai Usahanya

Kompetisi Piala Presiden 2022 yang sudah dimulai sejak tanggal 11 Juni yang diikuti oleh 20 peserta Liga 1. Dalam jadwal pertandingan, ada dua waktu yang sudah di pilih panitia. Seperti pukul 16.00 WIB dan pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:  Prediksi Brunei U19 vs Vietnam U19, 6 Juli 2022 17.00 WIB : Piala AFF U19 2022

Banyak pihak yang menilai pemilihan waktu pertandingan kedua, di pukul 20.30 WIB, terlalu malam. Banyak kalangan berharap kalau waktu kick off itu bisa diubah, karena terlalu malam. Akan tetapi aturan kick off ini sudah disepakai oleh pihak broadcaster juga.

“Untuk saat ini masih belum ada opsi seperti itu, belum ada opsi untuk memajukan waktu kick off laga kedua.Karena ini sudah kesepakatan kami dengan pihak broadcaster,” tutur Hadian kepada awak media, Senin (20/6).

BACA JUGA:  Kakang Rudianto Disebut Reinkarnasi dari M Ridwan Hingga Duplikat Asnawi Mangkualam

“Sebetulnya main jam malam seperti itu tidak ada masalah, jadi tetap masih di pukul 20.30,” tambahnya.

close