Banyak Pemainnya Sembuh Covid-19, Persib Bandung Pede Kalahkan PSS Sleman

Banyak Pemainnya Sembuh Covid-19, Persib Bandung Pede Kalahkan PSS Sleman
Banyak Pemainnya Sembuh Covid-19, Persib Bandung Pede Kalahkan PSS Sleman

Aissekiya.com– Persib Bandung cukup pede bisa mengalahkan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 11 Febuari 2022 pukul 20:45 wib.

Jelas PSS Sleman bukanlah lawan sembarang bagi Persib. Mereka saat ini tengah dalam tren baik. Bahkan salah satu mantan bomber Persib, Wander Luiz pun menjadi lawan Persib karena telah berseragam PSS.

BACA JUGA:  Mantan Gelandang Timnas, Firman Utina Putuskan Gabung Kepengurusan PSSI

Meski begitu, Persib patut gembira karena para pemain yang terpapar covid-19 sudah mulai sembuh dan bisa dimainkan.

Namun, mereka tetap kehilangan staff pelatih dan Beckham Putra Nugraha ataupun Bayu M. Fiqri yang tengah bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

“Beberapa pemain dipastikan absen pada laga malam ini. Mereka yang harus membela Tim Nasional U-23 Indonesia seperti Beckham Putra Nugraha ataupun Bayu M. Fiqri. Namun, beberapa pemain yang menjalani karantina pun sudah beberapa yang kembali bergabung.” dikutip dari laman resmi Persib.

BACA JUGA:  Waspadai Kekuatan Baru Timnas Indonesia, Park Hang seo Datang Langsung ke Stadion

Persib sendiri terlihat telah melakukan latihan akhir jelang laga melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Kamis 10 Februari 2022 sore.

Kemenangan memang sangat penting bagi Persib Bandung untuk bisa menyalip 2 kompetitornya yakni Bali United dan Persebaya Surabaya.

BACA JUGA:  Bermodal 4 Juta, Seorang TKI Malaysia Asal Lombok Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Jika berhasil menang atas PSS Sleman nanti malam, Persib akan merangsek ke posisi 3 dengan raihan 46 poin atau selisih 1 poin dari Bali United.

close