Bantai Filipina 0-4, Timnas Indonesia U-23 Berhasil Bungkam Mulut Nyinyir Netizen

Bantai Filipina 0-4, Timnas Indonesia U-23 Berhasil Bungkam Mulut Nyinyir Netizen
Bantai Filipina 0-4, Timnas Indonesia U-23 Berhasil Bungkam Mulut Nyinyir Netizen

Aissekiya.com– Performa luar biasa ditampilkan oleh Timnas Indonesia U-23 ketika berhadapan dengan Filipina di laga ketiga Grup A Sea Games 2021.

Penampilan seluruh punggawa Timnas Indonesia U-23 memang fantastis yakni melewati ekspektasi dari netizen Indonesia yang memprediksi Filipina bakal menghantam Timnas Indonesia seperti yang Vietnam lakukan.

Tak tanggung-tanggung Timnas Indonesia U-23 justru menang telak atas Filipina dengan skor 0-4. Kemenangan ini juga membawa Timnas melesat ke posisi 2 klasemen Grup A Sea Games 2021 dengan raihan 6 poin.

BACA JUGA:  Medis Indonesia Berduka, Kepala Perawat RSUD dr. Mohamad Soebroto Meninggal Dunia

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 memang banjir kritikan pedas dan cacian dari netizen Indonesia dalam 2 laga awal.

Di laga perdana, Timnas Indonesia U-23 hancur lebur dari tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0. Netizen pun bereaksi dengan melancarkan kritikan pedas. Contohnya saja yang menginginkan pergantian pelatih lokal.

BACA JUGA:  Pemain Vietnam, Nguyen Tien Linh Targetkan Cetak Hattrick Saat Lawan Indonesia

Tak hanya Shin Tae-yong yang kena getahnya, beberapa pemain seperti Rio Fahmi, Marc Klok dan Ricky Kambuaya juga kena nyinyiran netizen.

Di laga kedua, Timnas Indonesia U-23 telah bangkit dan berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1. Meski menang, Timnas masih juga mendapatkan nyinyiran pedas dari netizen yang membandingkan performa saat ini dengan penampilan Timnas di Piala AFF 2020 kemarin.

BACA JUGA:  Ahirnya, PSSI Setujui Timnas Indonesia Menggelar TC Di Korea Selatan

Namun di laga ketiga, Timnas Indonesia U-23 sepertinya telah membungkam mulut netizen yang sudah ragu dengan mereka.

Penampilan apik dari semua pemain merubah total pandangan dari netizen. Saat ini Timnas Indonesia U-23 tengah menuai berbagai pujian karena peningkatan yang signifikan jelas terlihat.

close