Bangkit dari Keterpurukan, Bos Arema FC Bagi-bagi Dolar

  • Bagikan
Bos Arema FC bagi-bagi angpao untuk tim Arema

Arema FC berhasil bangkit dari rentetan hasil buruk pada awal BRI Liga 1 2021/2022. Setelah tiga kali imbang dan sekali kalah, Arema terlecut dan menang dua kali beruntun pada pekan kelima dan keenam BRI Liga 1 musim ini.

Hasil tersebut membuat Arema menutup seri 1 BRI Liga 1 2021/2022 dengan catatan apik. Rombongan Arema sendiri sejak Senin (04/10/2021) sudah meninggalkan Jakarta untuk pulang ke Malang.

Setelah satu bulan setengah menjalani enam pertandingan pertama, para punggawa Arema akhirnya bisa beristirahat. Selain bisa bertemu dengan keluarga, mereka dapat bonus dadakan.

BACA JUGA:  Jadwal dan Prediksi Arsenal vs Manchester United Minggu 31 Januari 2021

Presiden Arema, Gilang Widya Pramana mengumpulkan semua tim, pemain, pelatih dan official di mess Selasa siang (05/10/2021). Dia memberikan masing-masing 100 dolar Amerika Serikat.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Bukan hanya pemain, pelatih dan official saja yang dapat. Bahkan penjaga mes sekalipun kecipratan.

“Prinsip hidupku, aku gak pernah perhitungan untung-rugi untuk tim kebanggaan. Cinta ini tulus dari dalam hati. Merah darahku, putih tulangku, dan biru jiwaku,” ujarnya.

BACA JUGA:  Setelah Madura United, Persebaya Surabaya Dibubarkan?

“Tidak hanya pemain, semua official yang bantu Arema juga kebagian dolar,” sambungnya

Selain itu, Dalam Sebuah vdio singkat yang di unggah di story akun Instagram miliknya, Gilang tak lupa mengabadikan momen bagi-bagi dolar kepada seluruh tim dan official Arema.

BACA JUGA:  Shin Tae yong Ungkap Laga Lawan Taiwan Merupakan Pertama Kali Pilih Pemain Sendiri

Sebenarnya hal seperti ini tak dilakukannya untuk Arema saja. Tapi karyawannya di MS Glow dan perusahaan lainnya juga sering mendapatkan hadiah dari Gilang.

Gilang mengaku tak pernah perhitungan untuk Arema. Karena dia akan total memberikan support kepada tim ini untuk bisa jadi juara musim ini.

Arema saat ini berada diposisi ke-6 klasemen sementara dengan perolehan 9 poin dari 6 kali pertandingan.

  • Bagikan
close