Bambang Pamungkas Malu, Klub Sekelas Persija Bisa Kalah Beruntun 3 Kali

Bambang Pamungkas Malu, Klub Sekelas Persija Bisa Kalah Beruntun 3 Kali
Bambang Pamungkas Malu, Klub Sekelas Persija Bisa Kalah Beruntun 3 Kali

Aissekiya.com– Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengaku malu dan heran klub besar sekelah Persija bisa kalah beruntun sebanyak 3 kali.

Diketahui performa Persija memang sedang tidak baik-baik saja. Buktinya mereka bisa kalah 3 kali beruntun dalam 3 pertandingan terakhir.

Bambang Pamungkas sendiri cukup kecewa dengan hasil buruk tersebut. Menurutnya semua elemen mulai dari official, pemain dan fans merasa cukup malu dengan hasil buruk tersebut.

“Tiga kekalahan berturut-turut ini tentu sangat menyakitkan sekaligus memalukan. Tidak hanya bagi kami semua yang berada di dalam tim, terlebih lagi bagi suporter kami,” kata Bambang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (12/3/2022).

BACA JUGA:  FIFA Akan Uji Coba Aturan Baru Dalam Sebuah Turnamen Bertajuk Future of Football Cup

“Tidak selayaknya tim sebesar Persija mengalami hal seperti ini. Hasil buruk ini tentu menjadi tanggung jawab kami semua baik pemain, ofisial, maupun manajemen. Dan sebagai orang yang memimpin tim, saya adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas hasil negatif ini,” sambungnya dengan tegas.

BACA JUGA:  Elkan Baggott Sudah Gabung Timnas Indonesia, Siap Dimainkan Lawan Kamboja?

Meski begitu, Bambang Persija meminta seluruh pemain untuk tetap bekerja keras dan memenangkan pertandingan di sisa BRI Liga 1.

“Tidak boleh ada sedikit pun kata menyerah dalam benak setiap pemain. Karena sesulit dan seberat apa pun situasi dalam perjalanan tim ini, kami harus tetap menghadapinya bersama-sama. Hanya mereka yang berjiwa besar dan bermental kuat yang mampu bertahan dan melewatinya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Madura United Tunjuk Pelatih Asal Brazil, Fabio Araujo Lefundes

“Sisa laga tersebut akan menjadi pertaruhan bagi seluruh komponen di dalam tim terkait  masa depan dan karier mereka, baik pemain dan juga official,” tegasnya.

“Saat ini perlahan-lahan kita sudah mulai bergerak untuk mempersiapkan tim guna menyongsong kompetisi musim depan. Segala aspek mulai disiapkan, salah satunya tentu proyeksi pemain untuk kerangka tim musim depan,” tutup Bepe.

close